Pantai Semilir Tuban, Wisata yang Digandrungi Masyarakat

Pantai Semilir Tuban, Wisata yang Digandrungi Masyarakat

Surabaya, Memorandum.co.id - Pantai Semilir menawarkan pesona keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi ketika berlibur. Menyuguhkan keindahan alam dengan suasana mendamaikan, Pantai Semilir cocok untuk refreshing merelaksasi jiwa dan pikiran.

Pantai berpasir putih yang sangat tepat untuk dijadikan wisata bersama keluarga selain ada Pantai Remen yang indah ialah Pantai Semilir yang juga menjadi wisata pantai yang sedang di gandrungi masyarakat.

Ketika mengunjungi Pantai Semilir, Anda akan menemukan sejenis telaga atau danau kecil di area Pantai. Telaga ini memiliki arus yang tenang sehingga aman untuk berenang, bahkan untuk anak-anak.

Pemandangan saat matahari mau tenggelam memiliki keindahan yang sangat bagus. Warna langit yang kuning keemasan dihiasi dengan warna jingga akan membuat pemandangan itu sangat indah dan luar biasa.

Lokasi pantai Semilir ini berada di Dusun Karangdowo, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Adapun untuk tiket masuk di wisata ini di hitung sesuai dengan kendaraan yang dibawa pengunjung yakni untuk mobil Rp 10.000 dan untuk sepeda motor yakni Rp 5.000 (rdh)

Sumber: