Wisata Pantai Boom, Tempat Liburan yang Cocok untuk Keluarga

Wisata Pantai Boom, Tempat Liburan yang Cocok untuk Keluarga

Surabaya, Memorandum.co.id - Pantai Boom terletak tidak jauh dari Kota Tuban, terdapat pepohonan cemara di sekitar pantai yang memberikan hawa sejuk dan asri. Di bawah deretan pohon ini pengunjung bisa bersantai dan merasakan angin laut yang bertiup menyegarkan.

Wisata pantai ini sudah dikembangkan menjadi destinasi wisata yang sesuai bagi segala usia, orang dewasa hingga anak-anak. Oleh karena itu, di kawasan pantai Anda bisa mendapati beragam wahana permainan yang akan disukai anak-anak.

Salah satu daya tarik utama pantai ini yang memikat wisatawan adalah panorama sunsetnya. Tidak sedikit pengunjung yang sengaja datang ke pantai hanya untuk menyaksikan langsung matahari yang hendak pulang ke peraduannya. Semburat oranye langit dan birunya laut akan menjadi pemandangan yang menakjubkan.

Pantai Boom mempunyai banyak spot foto yang unik di berbagai sudutnya. Bahkan sudah dibuatkan properti khusus yang akan menunjang hasil foto terbaik.

Beberapa titik favorit yang paling disukai pengunjung misalnya spot dengan bentuk sayap burung, jembatan merah, spot delman, perahu, dan masih banyak spot unik lainnya.

Untuk letak wisata pantai ini berada di Kutorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Adapun untuk tiket masuknya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 8000 perorang. (Rdh)

Sumber: