Pacu Adrenalin di Paralayang Batu, Melihat Pesona Keindahan Kota Wisata dari Langit

Pacu Adrenalin di Paralayang Batu, Melihat Pesona Keindahan Kota Wisata dari Langit

Surabaya, Memorandum.co.id - Wisata Paralayang merupakan aktifitas dimana dilakukan di atas bukit dan merupakan olahraga atau aktifitas yang bisa memacu adrenalin seseorang.

Pemandangan pegunungan dan perkotaan Kota bisa disaksikan langsung dari ketinggian dengan indah. Pengalaman melayang di udara menjadi hal baru yang tidak mungkin terlupakan.

Kota Batu sudah sangat terkenal sebagai kota wisata yang ada di Jawa Timur karena banyaknya wahana wisata yang bisa dimainkan. Salah satu tempat yang cocok untuk aktifitas diatas yakni Paralayang Batu yang ada di kawasan Gunung Banyak.

Tempat ini berada di ketinggian 1315 mdpl dengan panorama pegunungan yang mengelilingi perkotaan di bagian bawah. Paralayang Batu juga termasuk tempat bermain paralayang terbaik yang ada di Indonesia.

Lintasan yang panjang dengan pemandangan yang Indah jadi salah satu alasan kegiatan memacu adrenalin ini sangat diminati wisatawan Kota Batu.

Untuk lokasi dari wisata paralayang batu ini berada di Malang Jawa Timur yang beralamat di Jl. Arumdalu No.20, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Tiket masuk ke Gunung banyak di kenakan tarif sebesar Rp 10.000 Weekday, Rp 15.000 Weekend, dan untuk parkir sepeda motor Rp 5.000, parkir mobil Rp 20.000.

Sementara untuk di paralayang sendiri dikenakan tiket tandem yakni untuk Paket A Basic Rp 450.000, Paket B Medium Rp 550.000, Paket C Advance Rp 600.000, Paket D Premium Rp 650.000, dan Paket E Night Flight  Rp 850.000. (rdh)

Sumber: