Wisata Batu Flower Garden, Beragam Spot Foto Millenial

Wisata Batu Flower Garden, Beragam Spot Foto Millenial

Surabaya, Memoramdum.co.id Batu Flower Garden merupakan tempat wisata kekinian dalam kawasan wisata Coban Rais Batu. Tempat ini sangat populer berkat berbagai spot foto yang instagramable yang hadir dengan konsep wisata selfie.

Kebun bunga menjadi spot paling ikonik mewakili wisata Flower Garden Batu. Karena berada di sebuah bukit dengan kontur yang khas, taman dengan aneka warna-warni bunga sangat menawan. Tiap sudut taman ini bisa menjadi spot foto yang cantik.

Meskipun cocok untuk segala usia, pengunjung Flower Garden kebanyakan adalah anak muda. Terdapat lebih dari 30 spot foto tersebar di kawasan Batu Flower Garden. Masing-masing spot kekinian terlihat cantik berlatar indahnya perbukitan dan setiap spot foto mempunyai tarif yang berbeda beda.

Batu Flower Garden menjadi salah satu destinasi menarik untuk memanjakan aktivitas libur akhir pekan keluarga tercinta. Malang menjadi salah satu kota dengan ragam pesona alam yang siap memanjakan aktivitas libur akhir pekan pengunjung.

Tempat wisata Coban Rais Flower Garden ini dibuka pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB.

Sementara untuk harga tiket masuknya yaitu Tiket masuk reguler BFG + perhutani Rp37.500, Tiket masuk hemat Rp62.500, tiket masuk spesial Rp87.500, Tiket masuk all spot Rp112.500. (rdh)

Sumber: