Masyarakat Ngantru Apresiasi Kerja Polri dan TNI

Masyarakat Ngantru Apresiasi Kerja Polri dan TNI

TULUNGAGUNG - Ucapan selamat diberikan oleh masyarakat kepada TNI dan Polri atas kerja kerasnya menjaga kondusivitas wilayah Kecamatan Ngantru. Polisi dan TNI telah berhasil menjaga keamanan dan kedamaian. Terutama selama pelaksanaan pilkada, pileg, pilpres dan pilkades serentak beberapa waktu lalu.

Ucapan ini disampaikan usai upacara Hari Santri Nasional, yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Ngantru, Selasa (22/10).

Upacara Hari Santri di Kecamatan Ngantru  diikuti kurang lebih 600 peserta. Kapolsek Ngantru, AKP Puji Widodo S Sos, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Adapun peserta upacara, terdiri dari anggota Polsek dan Koramil Ngantru. Kemudian ada Banser, Ansor, IPNU, IPPNU, Muslimat, Patayat, santri Ponpes Albadru Alaina, siswa-siswi SMP dan MTs se- Kecamatan Ngantru.

Dalam kesempatan itu Ketua MWC NU Ngantru Mastur Yusuf bersama sekretarisnya Ali Muhsin Bustami, dan Hj Sofiyah, Ketua PAC Muslimat Ngantru, juga menyampaikan apresiasinya kepada Polri dan TNI atas kondusivitas keamanan di wilayah Kecamatan Ngantru.

"Alhamdulilah, adanya sinergisitas tiga pilar, pesta demokrasi di Kecamatan Ngantru kondusif, pelaksanaanya berjalan dengan baik dan sukses. Semua itu tidak lepas dari peran serta Polri dan TNI dalam menjaga keamanan," ujar Mastur Yusuf.

Sebagai warga, kata Mastur, pihaknya juga menyampaikan selamat serta terima kasih kepada Polri dan TNI. Yang mana dua institusi ini selalu bersinergi, dan kompak dalam mengemban tugas, demi terwujudnya kamanan, dan kenyamanan bagi masyarakat di Tulungagung khususnya. Dan umumnya, bagi kedamaian di seluruh negeri.

"Sebagai warga negara, sekaligus kami ucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya Ir Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) periode 2019 -2024. Semoga ke depanya bisa memimpin negeri ini menuju Indonesia maju. Serta membawa perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara," pungkasnya. (kin/mad/udi)

Sumber: