Hari ini, Kapolri Beri Penghargaan kepada SKH Memorandum

Hari ini, Kapolri Beri Penghargaan kepada SKH Memorandum

JAKARTA - Pagi ini ( Kamis, 29/8) Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum menerima penghargaan dari Mabes Polri. Penghargaan sebagai Mitra Polri Terbaik 2019 akan diserahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo.

Pemimpin redaksi SKH Memorandum  Arief Sosiawan akan menerima piagam penghargaan bersama perwakilan Radio Suara Surabaya untuk media lokal, dalam rangkaian Rakernas Bidhumas Polri dan jajaran.

Sedangkan secara nasional, Divisi Humas Polri memilih Kompas TV (katagori televisi)  Elshinta ( radio), Media Indonesia (cetak) dan Detik.com (kategori online) sebagai media partner yang dinilai banyak membantu tugas-tugas kepolisian.

Selain kepada enam media massa, Divisi Humas Polri dibawa komando Irjen Pol Mohammad Iqbal SH, MH, juga memberkan penghargaan kepada beberapa kabidhumas polda jajaran Polri. Satu di antaranya diberikan kepada Kombespol Argo Yuwono Kabidhumas Polda Metro Jaya.

"Ini bagian dari tugas kami (divisi humas, red) memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media yang selama ini fokus dan banyak membantu menyuarakan kegiatan kami dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. Namun bukan berarti media yang lain tidak membantu, hanya saja ada kriteria yang harus dilalui dalam penilaian, sehingga diputuskan enam media ini yang masuk, mewakili katagori media," kata Kadiv Humas Polri Irjenpol M Iqbal sebelum acara dimulai.

Selain dihadiri Pemred Memorandum, redaktur senior harian yang fokus pada berita kriminalitas dan hukum Ahmad Syaiku juga menyaksikan momen bersejarah menjelang perayaan HUT ke -50 SKH Memorandum  pada 10 November mendatang.

"Kita wajib bersyukur dan bangga bisa meraih penghargaan dari Mabes Polri ini. Semua tidak lepas dari kerja keras teman - teman Memorandum di semua divisi. Dari penghargaan ini kami harapkan semakin bisa memacu kinerja teman - teman," kata pemred yang baru menyelesaikan study magister manajemen d Universitas Airlangga Surabaya ini.(iku/udi)

Sumber: