Pemuda Muhammadiyah Lamongan Berharap Jokowi-Ma’ruf Amin Mengayomi Semua

Pemuda Muhammadiyah Lamongan Berharap Jokowi-Ma’ruf Amin Mengayomi Semua

LAMONGAN - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Lamongan memberikan selamat atas kemenangan pasangan calon Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin dari hasil rekapitulasi perhitungan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.
"Selamat kepada pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf Amin, dari pehitungan KPU disampaikan menang. Semoga bisa menjalan amanah dan mampu mengayomi seluruh masyarakat tanpa terkecuali," ujar Ketua PDPM Lamongan M. Anang Nafi'uzzaki, Rabu (22/5) siang.
Pria yang akrab disapa Zaki itu, mengajak seluruh masyarakat lebih dewasa dengan isu yang berkembang luas bahwa ada kecurangan di sana sini. Ia mengatakan alangkah baiknya jika didasari bukti yang kuat, kemudian sampaikan lewat jalur sesuai konstitusi agar tidak menjadi polemik di masyarakat, dan ujungnya menjadi kegaduhan.
"Ayo bersama kita jaga Indonesia, yang selama ini aman dan tentram karena saling menghargai perbedaan. Jangan gara-gara agenda rutin lima tahunan lantas kita percerai berai. Karena kekacauan politik, harganya terlalu mahal. Tidak kah kita belajar dari negara-negara lain yang kacau karena sentimen politik," tegas dia.
"Jalur kekerasan tidak hanya meninggalkan bekas atau luka yang lama disembuhkan, tapi juga bisa mencoreng nama baik Indonesia yang sudah terkenal warganya ramah ramah. Apalagi mayoritas warganya memeluk agama Islam yang lebih mengedepankan cinta damai," pungkas dia. (al/har/tyo)

Sumber: