Hobi Lari, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Jadi Simbol Polisi Sehat

Hobi Lari, Kanitreskrim Polsek Sukomanunggal Jadi Simbol Polisi Sehat

Ipda Eko Yudha.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Setiap hari, Ipda Eko Yudha menyempatkan waktu untuk lari pagi. Rutinitas ini dilakukannya di sela-sela kesibukan sebagai kepala unit Reskrim (kanitreskrim) Polsek Sukomanunggal.

Bagi Eko Yudha, lari merupakan olahraga paling fleksibel namun menyehatkan. Bisa dilakukan sendirian tanpa menunggu teman.

Karena itu, ia menempatkan olahraga lari sebagai salah satu hobinya.

BACA JUGA:Kantongi Sebutir Pil Dobel L, 3 Remaja Diangkut ke Mapolsek Sukomanunggal

“Setiap hari, saya lari pagi minimal 3 sampai 5 kilo. Aktivitas ini rutin saya lakukan, karena terkadang setelah salat subuh tidak ada kegiatan. Sehingga daripada tidur lagi, saya siapkan waktu untuk lari,” ujarnya, Senin, 28 Oktober 2024.

Tidak hanya sekadar lari di komplek perumahan, namun Eko Yudha juga aktif mengikuti berbagai event. Misalnya, event lari maraton.

Selain itu, pria kelahiran Nganjuk, 9 April 1983 ini juga bergabung ke sejumlah komunitas. Tujuannya adalah untuk mengasah kemampuan lari, memperbanyak relasi, dan mempererat silaturahmi.

BACA JUGA:Razia Besar Polsek Sukomanunggal Amankan Sejumlah Kendaraan di Surabaya

“Di samping rutin lari untuk menjaga kebugaran tubuh, memperhatikan pola dan asupan makan juga penting agar kita senantiasa sehat,” tuntas lulusan sekolah perwira angkatan 53 dari kelompok Satya Laksmana Prakasa ini. (bin)

Sumber: