Tema Pantai Jadi Kostum Panitia SKD CPNS di Hari Kedelapan

Tema Pantai Jadi Kostum Panitia SKD CPNS di Hari Kedelapan

Tim seleksi SKD memberikan arah kepada peserta CPNS. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Untuk memotivasi jajaran Panitia Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) T.A 2024, Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim berdandan pakaian dengan tema pantai, Sabtu 26 Oktober 2024.

Kabag Umum Adi Prayogo menuturkan dipilihnya tema pakaian pantai ini untuk memotivasi jajaran panitia agar lebih fresh dan semangat dalam mengawal jalannya SKD CPNS yang telah memasuki hari kedelapan.

"Bertepatan dengan akhir pekan, Panitia mengambil tema pakaian pantai agar suasana dan semangat mereka tetap terjaga", tuturnya.

BACA JUGA:Sebanyak 31.069 Pelamar CPNS Kemenkumham Ikuti SKD CAT di Surabaya

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Gelar SKD CPNS 2024, Ribuan Peserta Berebut Kursi

BACA JUGA:Kemenkumham Maluku Matangkan Persiapan SKD CPNS Tahun 2024

Tidak cukup di tema pantai, ke depan jajarannya akan mengusung tema yang variatif, ini dilakukan agar panitia tidak merasa jenuh mengingat pelaksanaan SKD ini memakan waktu 16 hari kalender.

Adi menjelaskan jumlah peserta yang mengikuti ujian di Jatim sebanyak 31.068, ini merupakan peserta SKD kedua terbanyak setelah Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara.

"Setiap hari ada 4 sesi, dimana tiap sesinya hampir diikuti oleh 350-400 peserta, Kami harus menjaga semangat juang jajaran panitia agar tidak jenuh apalagi sampai jatuh sakit ", tutupnya. (mik)

Sumber: