Jumat Curhat Polsek Sawahan, Warga Sampaikan Keluhan Terkait Keamanan dan Ketertiban

Jumat Curhat Polsek Sawahan, Warga Sampaikan Keluhan Terkait Keamanan dan Ketertiban

Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos DE F. Ximenes S.H., S.I.K., bersama jajarannya kembali menggelar program Jumat Curhat.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos DE F. Ximenes S.H., S.I.K., bersama jajarannya kembali menggelar program Jumat Curhat. Kali ini, kegiatan dilaksanakan di Balai RW 10 Kelurahan Pakis, Kecamatan Sawahan, Jumat 25 Oktober 2024.

Dalam kegiatan ini, warga menyampaikan berbagai keluhan terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 

Salah satu keluhan yang sering muncul adalah keberadaan anak-anak muda yang kerap nongkrong hingga larut malam di Jalan Bintang, Ponggo.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Ajak Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Aksi Kejahatan

Selain itu, warga juga mengeluhkan ulah anak-anak sekolah yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi di jalan yang sama.

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolsek Sawahan menegaskan akan meningkatkan patroli di wilayah yang menjadi pusat perhatian warga, baik siang maupun malam.

Selain itu, koordinasi dengan pihak terkait seperti tiga pilar kecamatan dan Satpol PP akan ditingkatkan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Polsek Sawahan Ucapkan Selamat HUT Ke-79 TNI

"Kami akan tindak lanjuti semua masukan dari warga. Tujuan Jumat Curhat adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga segala permasalahan dapat diselesaikan bersama-sama," ujarnya.

"Saya mengapresiasi partisipasi aktif warga dalam kegiatan Jumat Curhat. Masukan dan keluhan yang disampaikan sangat berharga bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sawahan. Keberadaan pos kamling dan peran aktif tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan," terangnya.(mtr)

Sumber: