Fuad Bernardi: Turun Langsung ke Masyarakat, Risma Siap Benahi Jatim

Fuad Bernardi: Turun Langsung ke Masyarakat, Risma Siap Benahi Jatim

Fuad Bernardi, bendahara tim pemenangan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jatim nomor urut 3, Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jatim nomor urut 3 Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) terus solid gotong royong melakukan sosialisasi program-program yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

BACA JUGA:Cagub Risma Soroti Pentingnya Pendidikan Karakter di Debat Perdana Pilgub Jatim

Fuad Bernardi, selaku bendahara Tim Pemenangan paslon Gubernur Jatim nomor urut 3 mengungkapkan bahwa kegiatan kampanye yang dilakukan Tri Rismaharini terus berlanjut dengan intensitas yang tinggi. 

BACA JUGA:Pendukung Luluk, Khofifah, Risma Semarakkan Debat Perdana Pilgub Jatim, Simpatisan Risma Datangkan Barongan

"Bu Risma selalu ingin dekat dengan masyarakat. Beliau turun langsung ke lapangan dan hadir menyapa masyarakat," ujar Fuad kepada memorandum.co.id

BACA JUGA:Ini Program Risma Agar Rakyat Bondowoso Sejahtera

Menurut Fuad, tujuan utama dari kegiatan turun langsung ke masyarakat ini adalah untuk mendengarkan aspirasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat secara langsung. Dengan cara ini, Mantan Menteri Sosial era Presiden Jokowi ini dapat merumuskan program-program kerja yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

BACA JUGA:Kunjungan ke Ponpes Al Fatah, Cagub Risma Berdiskusi Kesejahteraan Umat serta Peran Masyarakat dan Pemerintah

"Jika nantinya Allah SWT memberikan amanah kepada Bu Risma untuk memimpin Jatim, beliau sudah memiliki pemahaman yang mendalam tentang permasalahan yang ada di lapangan. Sehingga, begitu dilantik, Bu Risma bisa langsung tancap gas dan menjalankan program-program yang telah disusun sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tambahnya.


Cagub Jatim Tri Rismaharini turun langsung ke lapangan dan hadir menyapa masyarakat. -Arif Alfiansyah-

Fuad yang juga sebagai anggota DPRD Jatim ini juga menegaskan bahwa program-program yang akan dijalankan oleh Tri Rismaharini jika terpilih sebagai Gubernur Jatim tidak jauh berbeda dengan program-program yang telah sukses beliau laksanakan saat menjabat Wali Kota Surabaya. 

BACA JUGA:Dukungan Guru Madrasah Diniyah Perkuat Langkah Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim 2024

"Untuk program-programnya tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Bu Risma saat di Surabaya," jelasnya. 

BACA JUGA:Bertemu Pimpinan Hidayatullah, Risma Janji Bantu Pendidikan Pesantren

Sumber: