Polsek Karangpilang Tingkatkan Patroli, Warga Pilang Asri Makin Aman

Polsek Karangpilang Tingkatkan Patroli, Warga Pilang Asri Makin Aman

Polsek Karangpilang dalam menjaga keamanan kawasan pertokoan terus ditingkatkan.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Upaya Polsek Karangpilang dalam menjaga keamanan kawasan pertokoan terus ditingkatkan. Setiap hari, setidaknya dua kali patroli dialogis dilakukan menyasar sejumlah titik, termasuk Indomaret Pilang Asri.

"Patroli ini sangat penting, terutama menjelang akhir tahun saat mobilitas masyarakat meningkat," ujar Iptu Hari Purnomo, Pawas Polsek Karangpilang, pada hari Minggu 20 Oktober 2024.

Data menunjukkan, kasus pencurian kendaraan bermotor masih menjadi ancaman utama di kawasan ini. Untuk mengantisipasi hal tersebut, petugas tidak hanya berpatroli, namun juga memberikan imbauan langsung kepada pengunjung agar selalu mengunci kendaraan dan memasang alarm.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Tingkatkan Keimanan Personel, Jamin Pelayanan Prima

"Saya merasa lebih aman sekarang. Kehadiran polisi membuat kita lebih waspada," ungkap Budi, seorang petugas parkir di Indomaret Pilang Asri.

Kapolsek Karangpilang, A.Risky Fardian, berharap dengan intensifikasi patroli ini, tingkat kejahatan di wilayah hukumnya dapat terus ditekan.

"Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," imbuhnya.(mtr)

Sumber: