Korelasi GMF Kampanye di Halaman MWC NU Turi Lamongan, Begini Penjelasan Ketua Rois Syuriah

Korelasi GMF Kampanye di Halaman MWC NU Turi Lamongan, Begini Penjelasan Ketua Rois Syuriah

Ketua Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, KH. Ali Mustain bersama pengurus--

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Korelasi GMF berkampanye di halaman Gedung Bimantara Creative MWC NU Turi yang sempat viral di media sosial.

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

Menanggapi hal ini KH. Ali Mustain, selaku Ketua Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Turi melakukan bantahan.

"Hal tersebut tanpa sepengetahuan kami, pas kemarin pengurus MWC NU dan seluruh Banom untuk mempersiapkan HSN (Hari Santri Nasional), tiba-tiba ada tim kampanye Pak Yes kemudian ngopi disitu begitu mau keluar bikin foto dan video didepan kantor MWC NU Kecamatan Turi."ungkapnya, Sabtu 19 Oktober 2024.

Lebih lanjut Kaji Ali sapaan akrabnya menjelaskan bahwa karena hal itu menggunakan lambang organisasi tanpa seizin pengurusnya, mestinya tidak diperkanankan.

BACA JUGA:Blusukan ke Pasar Babat Lamongan, Kaji Ghofur Segera Merespon Keluhan Pedagang dengan BAGUS

Sementara itu, sesuai dengan hasil rapat PCNU Lamongan dan PCNU Babat yang diikuti oleh MWC NU se Kabupaten Lamongan.

"Bahwa untuk pilihan bupati dan wakil bupati kita sudah sepakat untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor 1 bapak H. Abdul Ghofur - mas Firosya Shalati." bebernya

"Itu sudah menjadi kesepakatan bersama maka kami mengundang seluruh warga NU, apapun partainya, apapun pekerjaannya kalau itu orang NU monggo bareng-bareng memilih pasangan calon H. Abdul Ghofur - Firosya Shalati," imbuhnya.

BACA JUGA:Mbak Ria Istri Ghofur Calon Bupati Lamongan Didapuk Mewakili Tuan Rumah

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

KH. Ali Mustain bersama-sama berdo'a kepada Allah SWT., wasilah pada Rosulillah, SAW, para ambiya, awliyah'i sholihin, dan kepada mbah KH Hasyim Asy'ari selaku pendiri Nahdlatul Ulama serta para musisnya dengan barokahnya itu mudah-mudahan bapak H. Abdul Ghofur - Firosya Shalati ditakdirkan oleh Allah sebagai bupati dan wakil bupati Lamongan.

"Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi dan mengabulkan do'a kita bersama dan Lamongan untuk tahun 2024-2029 bupatinya dari Nahdlatul Ulama (NU), di Aminkan oleh semua yang hadir." Pungkasnya. (pul)

Sumber: