Gus Halim: Yakin Pasangan Luluk-Lukman Siap Hadapi Debat Kandidat

Gus Halim: Yakin Pasangan Luluk-Lukman Siap Hadapi Debat Kandidat

Abdul Halim Iskandar.-Rahmad Hidayat-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar atau yang akrab disapa Gus Halim, berkeyakinan kesiapan pasangan calon (paslon) Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim (Luman) dalam menghadapi debat perdana yang digelar di Graha Unesa, Jumat 18 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Fauzan: Paslon Luman Pastikan Siap Lahap Materi Debat Pertama Pilgub Jatim

Pasangan Luluk-Lukman sudah sangat siap dan menguasai seluruh materi yang dibutuhkan tanpa memerlukan pembekalan khusus dari dirinya,” kata Gus Halim penuh keyanikan.

Menteri PDT ini menyebutkan, Luluk-Lukman sudah sangat paham dengan apa yang harus disampaikan. 

“Luluk dan Lukman sangat menguasai materi, dan saya tidak khawatir sedikit pun dengan persiapan mereka," ujar Gus Halim.

BACA JUGA:PKB Siapkan 81.000 Benner dan Spanduk Cagub Luluk-Cawagub Lukman

Gus Halim mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak memberikan pembekalan khusus kepada Luluk-Lukman. Persiapan pasangan ini telah dipercayakan kepada tim khusus yang bertanggung jawab penuh dalam pendampingan debat. 

Tim tersebut, menurutnya, telah bekerja dengan sangat baik untuk memastikan Luluk-Lukman siap menghadapi berbagai tantangan yang mungkin muncul dalam debat nanti.

BACA JUGA:Kunjungan ke Ponpes Tebu Ireng, Luluk Sampaikan Visi Bagun Ekonomi Berbasis Pesantren

"Tidak ada pembekalan khusus dari saya, karena mereka sudah memiliki tim yang sangat kompeten untuk mendampingi. Tim ini yang secara rutin mempersiapkan segala hal terkait debat," tambahnya.

Pasangan Luluk-Lukman dikenal memiliki visi yang kuat, terutama dalam hal isu-isu lokal yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Jatim. Gus Halim juga menyebutkan bahwa materi debat yang akan disampaikan oleh pasangan tersebut telah disusun dengan matang, dan diyakini dapat menjawab kebutuhan serta harapan masyarakat.

BACA JUGA:Kampanye Damai, Luluk-Lukman Terinspirasi Jejak Ratu Majapahit Kencono Wungu

"Dari diskusi yang pernah kami lakukan, saya tahu bahwa mereka sangat paham mengenai isu-isu penting yang dihadapi masyarakat. Saya yakin mereka akan mampu menyampaikan visi mereka dengan sangat baik dalam debat nanti," jelas Gus Halim.

BACA JUGA:Luluk-Lukman Nomor 1, Khofifah-Emil Nomor 2, Risma-Gus Hans Nomor 3

Sumber: