Ponpes Bayt Al Hikmah Sukses Gelar Festival Panahan Tradisional Tingkat Nasional

Ponpes Bayt Al Hikmah Sukses Gelar Festival Panahan Tradisional Tingkat Nasional

Gus HM Nailur Rohman, Gus Taufik dan beberapa tokoh lain mencoba panahan dalam Festival Panahan tradisional Bayt Al-Hikmah Tingkat Nasional.-Hari Mujianto/Muhammad Hidayat-

Festival ini tidak hanya menampilkan kompetisi panahan. Tetapi juga diselingi dengan berbagai pertunjukan seni. Salah satunya adalah tarian kreasi Theme Song Dolanan Yok 9 yang dibawakan para santri Bayt Al-Hikmah. Penampilan ini berhasil memukau para hadirin, memperlihatkan bakat dan kreativitas para santri dalam menghidupkan suasana festival dengan semangat Nusantara.

BACA JUGA:Hari Kedua Panahan, Surabaya Gondol 1 Emas

Dengan total 560 peserta, acara ini membuktikan bahwa olahraga panahan tradisional masih memiliki daya tarik besar di kalangan masyarakat luas. Kolaborasi yang apik antara pihak Penyelenggara, PNJ dan berbagai instansi terkait menjadi faktor kunci dalam kesuksesan penyelenggaraan event ini. 

BACA JUGA:Panahan, Atlet Surabaya Sabet 3 Emas dan 2 Perunggu

Tidak hanya menjadi kompetisi, festival ini juga menjadi sarana mempererat hubungan antar daerah dan memperkenalkan olahraga tradisional kepada generasi muda. (hm/mh)

Sumber: