Drama Pencarian Bocah Perempuan yang Dilaporkan Hilang di Jember Ditemukan Selamat di Pasuruan

Drama Pencarian Bocah Perempuan yang Dilaporkan Hilang di Jember Ditemukan Selamat di Pasuruan

Suasana haru menyelimuti pasangan keluarga M. Kamil-Siti Zaenap --

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Suasana haru menyelimuti pasangan keluarga M. Kamil-Siti Zaenap saat mengetahui anak perempuannya, SF, yang sebelumnya dilaporkan hilang telah ditemukan dalam keadaan selamat di Pasuruan. Bocah berusia 11 tahun itu sebelumnya dikabarkan hilang pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 malam  setelah pergi bersama seorang kerabat keluarga.

Menurut laporan polisi, korban terakhir kali terlihat di rumah neneknya di Dusun Gendir, Desa Banjarsengon, Kecamatan Patrang. Bersama seorang pria bernama Samsul, korban berpamitan untuk makan bakso. Namun, hingga larut malam tidak kunjung pulang.

Keluarga kemudian melakukan pencarian intensif ke berbagai tempat, termasuk terminal Tawang Alun dan Lumajang. Berkat petunjuk dari ponsel yang dibawa, keluarga berhasil melacak keberadaan bocah tersebut di sebuah warung di Pasuruan.

BACA JUGA:Bocah 11 Tahun Hilang di Jember, Ayah Laporkan Kasus Penculikan

"Kami sangat bersyukur pada Minggu 13 Oktober 2024 dinihari sudah ditemukan di daerah Pasuruan ditinggal sendirian oleh pelaku. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua kerabat keluarga pihak yang telah membantu dalam pencarian ini," ujar M. Kamil.

Sementara itu, pelaku Samsul masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Diduga, Samsul meninggalkan korban di warung tersebut setelah berdalih ingin membeli rokok. (edy)

Sumber: