Wujudkan Kota Malang yang Nyaman, Sam HC-Mbak Ganis Siapkan Program 9 Sing Anyar

Wujudkan Kota Malang yang Nyaman, Sam HC-Mbak Ganis Siapkan Program 9 Sing Anyar

Prosesi penandatanganan pakta integritas Cawali Kota Malang Heri Cahyono dan Cawawali Ganis Rumpoko disaksikan Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riandiana Kartika bersama pengurus dan anggota DPRD Fraksi PDIP. --

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang Heri Cahyono – Ganis Pratiwi Rumpoko komitmen untuk mengabdikan diri memajukan Kota Malang pada lima tahun mendatang 2024-2029.

Dengan serius, paslon ini meluncurkan program ‘9 Sing Anyar’, pada acara Ruang Gagasan Sing Anyar yang digelar DPC PDIP Kota Malang, di Maliki Plaza Kota Malang, Jumat 11 Oktober 2024.

Bersamaan, melakukan penandatanganan pakta integritas untuk Kota Malang yang Nyaman, Kreatif dan Berdaya Saing. Ini menegaskan komitmennya menjalankan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel demi kemajuan Kota Malang.

BACA JUGA:Majukan Kota Malang, Sam HC - Mbak Ganis Belanja Masalah ke Pemkot Malang

Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riandiana Kartika menegaskan visi misi paslon Cawali-Cawawali Heri Cahyono – Ganis Rumpoko dipastikan bukan hanya slogan.

“Visi misi ini yang akan menjadi roadmap pembangunan Kota Malang,” terangnya.

Dengan memandatangani pakta integritas tentunya visi misi tersebut dapat dikawal bersama-sama untuk mewujudkan Kota Malang yang lebih baik.

BACA JUGA:Direkom PDIP Maju Pilkada Kota Malang 2024, Sam HC & Ganis Sampaikan Ini

Heri Cahyono yang akrab disapa Sam HC bersama Mbak Ganis dengan gamblang memaparkan gagasan segar serta inovatif yang dirangkum pada program 9 Sing Anyar.

Ini dirancang khusus untuk menjawab tantangan dan kebutuhan warga Kota Malang. Program ini mencakup solusi di berbagai sektor, seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan infrastruktur.

Sam HC menyampaikan program tersebut untuk memenuhi kebutuhan warga Kota Malang.

“Kami hadir membawa 9 program baru yang dirancang berdasarkan hasil diskusi dengan berbagai elemen masyarakat. Program ini adalah jawaban atas tantangan yang dihadapi Kota Malang saat ini, dan kami berkomitmen untuk menjalankannya dengan integritas penuh,” katanya.

BACA JUGA:Lolos Verifikasi Administrasi, KPU Kota Malang Segera Verfak Dukungan Sam HC-RWU

Program 9 Sing Anyar ini adalah kuliah gratis, gampang kerjoan, puskesmas mental, males macet wegah banjir, dokter mlebu kampung, kota pintar dan lestari, curhat langsung, usaha lancar jaya, jaring sosial.

Sumber: