Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi ke PC Muhammadiyah

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Dukuh Pakis Silaturahmi ke PC Muhammadiyah

Silaturahmi Hangat, 3 Pilar Dukuh Pakis Jalin Kerjasama dengan Muhammadiyah--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan sinergitas, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, bersama jajaran Forkopimcam Dukuh Pakis melakukan kunjungan ke Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Dukuh Pakis. 

Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat Masjid Al Fajr, Jalan Dukuh Pakis 2/153 Surabaya, Kamis 10 Oktober 2024.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Ketua PCM Dukuh Pakis, Al Qodar Purwo Sulistyo, beserta jajaran pengurus dan Ketua Aisyah PCM Dukuh Pakis, Dr. Hj. Kusumaningjanti.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis dan GP Ansor Jalin Kerja Sama Sukseskan Peringatan Hari Santri

Dalam pertemuan ini, Kapolsek Masdawati menyampaikan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dengan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Silaturahmi ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya dengan ormas Islam seperti Muhammadiyah. Kami berharap dengan adanya kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Dukuh Pakis," ujar Kapolsek Masdawati.

BACA JUGA:Kenakalan Remaja Jadi Sorotan Utama dalam Jumat Curhat Polsek Dukuh Pakis

Selain membahas soal kamtibmas, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk saling bertukar informasi dan memperkuat sinergi dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang, termasuk persiapan menjelang Pilkada.

Menanggapi kunjungan tersebut, Ketua PCM Dukuh Pakis, Al Qodar Purwo Sulistyo, menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari pihak kepolisian. 

"Kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Semoga kerjasama ini semakin erat di masa yang akan datang," ungkapnya.(mtr)

Sumber: