Bambang-Bayu Gelar Nobar Indonesia Vs Bahrain, Ratusan Warga Kota Blitar Antusias

Bambang-Bayu Gelar Nobar Indonesia Vs Bahrain, Ratusan Warga Kota Blitar Antusias

Bayu Setyo Kuncoro bersama Muhamad Hardi Husodo (Dodok) beserta tim, saat nobar timnas.--

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Ratusan pendukung  pasangan Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro tumpah ruah nonton bareng (nobar) lagaTimnas Indonesia melawan Bahrain di D'Poci Corner, Kota Blitar, Kamis 10 Oktober 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar, M Hardi Usodo, yang akrab disapa Dodok, menyampaikan bahwa nobar kali ini bukanlah sekadar momen untuk kampanye, tetapi bagian dari kebiasaan rutin pasangan Bambang – Bayu.

“Pak Bambang dan Pak Bayu sering ngopi di sini, jadi bukan hanya karena menjelang pilkada saja,” jelas Dodok.

BACA JUGA:Moderenisasi UMKM Sekitar Makam Bung Karno, Bambang-Bayu Buat Kota Blitar Lebih Keren

Ia menegaskan, bahwa Partai Golkar bersama partai-partai pengusung lainnya telah bertekad bulat untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 tersebut pada Pilkada Kota Blitar 2024.

Dodok menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Bambang – Bayu akan mampu meraih suara sebesar 79 persen.

“Saya optimis mereka akan menang, karena hanya pasangan ini yang bisa membawa Kota Blitar menjadi lebih maju dan warganya lebih sejahtera,” tambah Dodok.

BACA JUGA:Paslon Bambang-Bayu Sapa Warga Balapan Kota Blitar, Sampaikan Program Unggulan Ini

Dukungan kuat dari partai dan relawan dinilai menjadi kekuatan besar dalam mencapai kemenangan tersebut.

Pilkada Kota Blitar 2024 diprediksi akan menjadi ajang persaingan sengit, namun keyakinan Dodok dan seluruh tim pemenangan bahwa Bambang – Bayu dapat memimpin Blitar dengan lebih baik semakin menguat. Dengan visi pembangunan yang inklusif dan komitmen untuk mengembangkan berbagai sektor, pasangan ini dianggap sebagai harapan baru bagi warga Kota Blitar.

Selain itu, calon Wakil Wali Kota, Bayu, juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim pemenangan dan relawan yang telah bekerja keras hingga terselenggaranya acara nobar ini. Ia juga menyoroti potensi sepak bola Kota Blitar yang dinilainya perlu dikembangkan lebih lanjut.

BACA JUGA:Tepis Isu Miring, Golkar Kota Blitar Tegaskan Solid Dukung Bambang-Bayu

“Kota Blitar memiliki banyak bibit pemain bola yang sangat bagus dan bisa diandalkan. Kami berkomitmen untuk membangkitkan kembali dunia persepakbolaan di Kota Blitar,” kata Bayu kepada media.

Menurut Bayu, perhatian terhadap sepak bola lokal menjadi salah satu bagian dari visi mereka untuk memajukan Kota Blitar. Ia menegaskan bahwa perhatian tidak hanya terbatas pada pembangunan fisik, tetapi juga pada pengembangan sumber daya manusia, termasuk melalui olahraga.

Sumber: