Abah Anton-Dimyati Datangi Pasar Besar, Ini Kata Mereka

Abah Anton-Dimyati Datangi Pasar Besar, Ini Kata Mereka

Paslon Cawali-cawawali Kota Malang Abah Anton-Dimyati Ayatulloh mendapatkan dukungan ketika mengunjungi pasar besar.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Dukungan pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang H Anton dan H Dimyati Ayatullah (ABADI) makin menggurita. Abah Anton dan Dimyati bersama-sama menyapa masyarakat, tukang becak motor (bentor), juru parkir, dan pedagang Pasar Besar, Rabu 9 Oktober 2024.

BACA JUGA:Janjikan Perubahan, Survey MPI: HC-Ganis Bayangi Abadi, Wali Harus Kerja Keras

Memasuki area pasar melalui pintu utama, paslon nomor urut 3 ini langsung disambut pagar betis dari puluhan tukang bentor yang antusias. Beberapa tukang bentor, yang langsung berdiri untuk menyambut Abah Anton. 

“Alhamdulillah, ini calon wali kota yang saya tunggu, Abah Anton dan wakilnya Abah Dimyati,” kata Abdurrahman.

Juru parkir dan pedagang asongan yang berada di area parkir pasar juga langsung menyambut hangat Abah Anton dan Dimyati. Dengan ramah, Abah Anton menyalami mereka sambil bercengkrama dan swafoto bersama.

BACA JUGA:Di Posko Pemenangan, Paslon Abadi Sebut CSR Solusi Sejahterakan Masyarakat

Abdul Muis, juru parkir yang bertanggung jawab atas lebih dari 50 juru parkir di kawasan itu, menyatakan dukungannya kepada pasangan Abah Anton-Dimyati. “Kurang lebih 50 juru parkir pasti milih Abah Anton,” ujarnya yakin.

Di antara para pedagang, Agus, penjual kain yang sudah mengenal Abah Anton sejak lama, juga menyatakan dukungannya. 

“Saya sudah kenal Abah Anton dari dulu. Orangnya merakyat. Tahun lalu saya pilih beliau, dan sekarang pasti pilih lagi,” katanya.

BACA JUGA:Deklarasi ABADI Menang Total, Abah Anton: Tidak Ingin Kecewakan Ulama

Sementara itu, Mustofa, penjual baju, menuturkan bahwa sosok Abah Anton telah lama dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kegiatan keagamaan.

“Sering ngaji bareng, beliau suka membantu musala, masjid, dan sering sedekah. Mantab pilih Abah Anton,” ujarnya sembari berbincang langsung dengan sang calon wali kota.

BACA JUGA:ABADI: Komitmen Abah Anton-Dimyati Bagun Kota Malang

Tak hanya para pedagang, para pengunjung pasar juga mengungkapkan kekaguman mereka terhadap sosok Abah Anton. 

Sumber: