Polsek Dukuh Pakis dan GP Ansor Jalin Kerja Sama Sukseskan Peringatan Hari Santri

Polsek Dukuh Pakis dan GP Ansor Jalin Kerja Sama Sukseskan Peringatan Hari Santri

Kompol Masdawati Saragih menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang Dukuh Pakis.--

SURABAYA, MEMORANDUM .CO.ID - Dalam upaya mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi, Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang Dukuh Pakis, Aqyas Sholeh, pada Rabu 9 Oktober 2024.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membahas persiapan peringatan Hari Santri tahun 2024.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari GP Ansor untuk melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan positif seperti ini," ujar Kompol Masdawati. 

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Ajak Warga Jogoloyo Jaga Kamtibmas

"Kerjasama antara kepolisian dan organisasi masyarakat seperti GP Ansor sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat," katanya.

Aqyas Sholeh menyampaikan bahwa GP Ansor telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Santri, mulai dari lomba keagamaan, pengajian umum, hingga bakti sosial.

"Kami berharap melalui peringatan Hari Santri ini, semangat nasionalisme dan toleransi antar umat beragama dapat terus tumbuh dan berkembang di kalangan generasi muda," ungkapnya.

BACA JUGA:Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Jalin Silaturahmi dengan Kader KSH

Kapolsek Dukuh Pakis juga menekankan pentingnya menjaga toleransi dan persatuan di tengah keberagaman.

"Dengan adanya kerjasama yang baik antara semua pihak, kita bisa menciptakan lingkungan yang harmonis dan kondusif untuk semua," tegasnya.(mtr)

Sumber: