Penuhi Undangan Warga, Abah Anton Diminta Resmikan Posko Pemenangan

Penuhi Undangan Warga, Abah Anton Diminta Resmikan Posko Pemenangan

Abah Anton saat meresmikan posko pemenangan di Kelurahan/ Kecamatan Lowokwaru.--

Merespons keinginan itu, Abah Anton mengapresiasi dukungan yang diberikan warga dan berkesempatan membuka Posko Pemenangan di RT 05/ RW 03 Kelurahan/ Kecamatan Lowokwaru.

Selanjutnya, Abah Anton mengungkapkan bahwa kehadirannya bukan atas inisiatif pribadi, melainkan karena permintaan warga yang menginginkan pemimpin yang tulus dan peduli dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya tidak meminta, tetapi masyarakat yang mengundang saya untuk hadir. Mereka ingin melihat pembangunan Kota Malang kembali bermartabat,” jelas Abah Anton dengan rendah hati.

BACA JUGA:Muslimat NU Solid Menangkan Abah Anton-Dimyati

BACA JUGA:Majukan Kota Malang, Abah Anton-Dimyati Siap Datangkan CSR

Ia juga menegaskan pentingnya sinergi antara ulama dan umara dalam mewujudkan visi membangun Kota Malang yang sejahtera.

“Saya ingin Malang menjadi kota yang baldatun tayyibatun wa rabbun ghafur. Pemerintah bukan raja, tetapi pelayan masyarakat. Pemimpin harus adil dan tahu persoalan rakyatnya,” jelasnya.

Abah Anton juga menekankan pentingnya blusukan dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dulu setelah dilantik, saya langsung turun ke lapangan, bukan untuk pencitraan, tapi untuk benar-benar mendengar dan memahami masalah yang dihadapi warga. Kepala daerah itu harus menyelesaikan dirinya secara ekonomi, sehingga tidak mencari keuntungan dari jabatan,” katanya.

BACA JUGA:Bertemu Warga Tembalangan, Cawali Kota Malang Abah Anton Sampaikan Ini

Ia juga menyampaikan pentingnya reformasi birokrasi dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Lurah atau camat tidak boleh meminta uang dari masyarakat. Saya telah berjuang memberikan tunjangan yang layak kepada pegawai agar pelayanan semakin baik,” terangnya. (ktr/ari)

Sumber: