Muslimat NU Solid Menangkan Abah Anton-Dimyati

Muslimat NU Solid Menangkan Abah Anton-Dimyati

Muslimat NU Kota Malang, TPD Khofifah-Emil, Relawan Guse, dan Relawan BNN Malang menggelar rakor pemenangan Abah Anton-Dimyati di Pilkada Kota Malang dan Pilgub Jatim.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Muslimat NU Kota Malang menjadi lokomotif pemenangan paslon Cawali – Cawawali Kota Malang H. Anton – Dimyati Ayatulloh (ABADI). Gerbong ini akan bersinergi dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah-Emil, Relawan Guse, dan Relawan Barisan Nahdliyin Nusantara (BNN) Malang.

Pastinya, barisan pendukungan ABADI akan lebih solid mendukung dan memenangkan Abah Anton-Dimyati dalam Pilwali Kota Malang dan juga Pilgub Jatim. Ini terlihat pada gelaran rakor di kantor PC Muslimat NU Kota Malang, Minggu 29 September 2024.

Hadir, Ketua PC Muslimat NU Kota Malang Nyai Hj Mutammimah Hasyim Muzadi, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Khofifah-Emil Kota Malang Gus Asif Budairi, Sekretaris Relawan Guse Jatim Gus Edi Hayatullah, Koordinator BNN Malang Gus Hepi Evianto, serta para pengurus muslimat tingkat kecamatan dan ranting se-Kota Malang. 

BACA JUGA:Di Posko Pemenangan, Paslon Abadi Sebut CSR Solusi Sejahterakan Masyarakat

Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 100 Tim Pemenangan Muslimat NU Kota Malang yang dengan penuh antusias mengikuti jalannya koordinasi. 

Nyai Hj Mutammimah Hasyim Muzadi menyampaikan bahwa saat ini arus bawah Muslimat solid mendukung Abah Anton sebagai Cawali Kota Malang bersama Cawawali Dimyati Ayatulloh.

“Muslimat solid. Satu komando berjalan semua. Apalagi ada relawan BNN dan sinergi dengan TPD Kota Malang. Insya Allah menang telak,” tegasnya.

BACA JUGA:Deklarasi ABADI Menang Total, Abah Anton: Tidak Ingin Kecewakan Ulama

Elektabilitas Abah Anton di beberapa lembaga survei belakangan cukup tinggi. Mencapai angka elektabilitas 58 persen. Selain soal elektabilitas, pentingnya menjaga sinergi dan kekompakan diantara semua elemen yang terlibat dalam tim pemenangan. 

Ia berharap melalui koordinasi yang solid seperti ini, setiap program kerja yang telah dirancang dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga potensi kemenangan semakin besar.

Hal senada disampaikan Ketua BNN Malang Gus Evianto yang siap mendukung paslon ABADI. “Kita sepakat membuat Kota Malang damai, sejuk, dan tentram. Jangan ada ujaran kebencian, penyebaran hoaks dan fitnah untuk kampanye hitam,” ucapnya.

BACA JUGA:Awal kampanye, ABADI Sowani Komunitas

Muslimat, Barisan Nahdliyin Nusantara (BNN) Malang, dan TPD Kota Malang telah berkomitmen untuk terus menggalang kekuatan di tingkat akar rumput. Melalui berbagai kegiatan sosial dan keagamaan yang rutin dilaksanakan, mereka berusaha memperluas jaringan dukungan untuk Pilgub Jatim dan juga Pilkada Kota Malang. 

Dengan semangat yang terus menyala, mereka yakin dapat menjaga tren positif ini hingga hari pemilihan nanti. Kegiatan konsolidasi dan koordinasi yang rutin dilakukan menjadi salah satu strategi utama mereka dalam memastikan kemenangan pasangan tersebut di Kota Malang dan sekitarnya. (ktr/ari)

Sumber: