Tugu Tirta Sapa Warga On the Road di CFD Malang

Tugu Tirta Sapa Warga On the Road di CFD Malang

Dirut Perumda Tugu Tirta kota Malang Priyo sudibjo berdialog dengan warga.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Memasuki bulan Oktober, program TUGU TIRTA SAPA WARGA kembali hadir di tengah masyarakat. Bertema 'on the road', kali ini stand pelayanan Perumda Air Minum TUGU TIRTA hadir di area Car Free Day (CFD), Jalan Semeru Kota Malang, Minggu 6 Oktober 2024.

Kepada masyarakat dan pengunjung CFD, Perumda Tugu Tirta mengenalkan program barunya yang baru saja dilaunching yakni special promo sambungan baru. Tak hanya makin murah, tapi pembayarannya juga bisa diangsur.

Persyaratan untuk mendaftar tidaklah rumit. Calon pelanggan cukup membawa KTP, KK, foto rumah tampak depan, mencantumkan nomor telepon serta nomor saluran pelanggan terdekat. 

BACA JUGA:Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Utama Tugu Tirta Sapa Warga

"Ada stand pelayanan, sehingga calon pelanggan baru bisa langsung daftar di sini. Cukup bayar uang muka dulu, nanti sisanya bisa diangsur," ujar Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, Priyo Sudibyo, SE, S.Sos, MM yang turun langsung  ke lokasi untuk menyapa masyarakat.

"Kami berharap warga Kota Malang memanfaatkan special promo ini sebaik mungkin. Selagi kuota masih ada, karena promo diberikan kepada 1.360 pendaftar pertama," imbau Priyo.

TUGU TIRTA SAP WARGA on the road juga kesempatan untuk mengakomodir keluhan pelanggan secara maksimal. Pelanggan Tugu Tirta bisa berkonsultasi langsung dengan petugas di lokasi. 

BACA JUGA:Priyo 'Bogank' Sudibyo Antar Tugu Tirta Raih Juara PERPAMSI Awards 2024

"Sesuai jargon kami, pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang! Kami terus berupaya jemput bola untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat," tegasnya.

Dalam momen tersebut, pengunjung CFD bisa langsung mencoba air siap minum ZAMP Tugu Tirta. Di fasilitas umum seperti kawasan Ijen Boulevard, telah tersedia fountain tap ZAMP. 

"Kami ingin masyarakat Kota Malang tau bahwa air Tugu Tirta adalah air siap minum yang aman dikonsumsi, karena sudah melalui uji laboratorium, memenuhi standar Permenkes dan pastinya dijamin halal," beber Priyo.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Dirut Perumda Tugu Tirta Tekankan Netralitas

Sebagai informasi, air perpipaan Tugu Tirta telah tersertifikasi manajemen mutu dan bersertifikat jaminan produk halal, sehingga sudah memasang logo ISO 9001 2015 (SGS) dan logo Halal Indonesia. (ptt/ari)

Sumber: