Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Jalin Kemitraan dengan Security, Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut Jalin Kemitraan dengan Security, Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Aipda Arie Hanafi, secara rutin melakukan koordinasi dan pembinaan kepada petugas keamanan (security) di Perumahan Penjaringansari 2.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari, Aipda Arie Hanafi, secara rutin melakukan koordinasi dan pembinaan kepada petugas keamanan (security) di Perumahan Penjaringansari 2, Kecamatan Rungkut. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis, 3 Oktober 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan arahan terkait tugas pokok dan fungsi satuan pengamanan, serta menekankan pentingnya kewaspadaan dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Polsek Rungkut Jumat Curhat di Kedung Asem Serap Aduan Parkir Liar

Selain itu, dilakukan pengecekan kelengkapan atribut dan seragam untuk memastikan petugas keamanan selalu tampil profesional.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, sinergi antara Polri dan satuan pengamanan semakin solid. Petugas keamanan merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan lingkungan. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus memberikan pembinaan dan dukungan kepada mereka," ujar Aipda Arie Hanafi.

BACA JUGA:Aiptu Saiful Effendi Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut: Pendekatan Humanis Jadi Kunci Penyelesaian Masalah

Kapolsek Rungkut, AKP Grandika Indera Waspada S.I.K., M.I.K mengatakan, "Kegiatan pembinaan kepada petugas keamanan merupakan salah satu bentuk upaya proaktif Polsek Rungkut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat." Tegasnya

"Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan petugas keamanan. Dengan sinergi yang solid, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," pungkas Kapolsek Rungkut.(mtr)

Sumber: