Pesta Rakyat, Full Bikers, UMKM juga Bakti Sosial di Pahlawan Tour XIV

Pesta Rakyat,  Full Bikers, UMKM juga Bakti Sosial di Pahlawan Tour XIV

Pesta Rakyat jadi tema Pahlawan Tour XIV 2024.--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID-Pahlawan Tour XIV kembali digelar oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur, 25-27 Oktober 2024.

kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut hari Pahlawan 10 Nopember, HUT TNI ke-79 juga HUT Pemprov Jatim ke-79.

Ketua HDCI Jatim Tonny Wahyudi mengatakan, Pahlawan Tour digelar 2 tahun sekali sesuai dengan hasil Rakernas HDCI Pusat. "Mengapa dua tahun sekali karena bergantian dengan daerah lain. Karena itu Pahlawan Tour sudah berlangsung 28 tahun," ungkap pria yang karib disapa Yudi Ndut ini.

BACA JUGA:Ramadan Penuh Berkah, HDCI Surabaya Berbagi dengan Anak Yatim dan Berangkatkan Umrah 6 Marbot

Tahun ini, Pahlawan Tour XIV digelar di lapangan Kodam V Brawijaya, Surabaya. Dengan tagline Pesta Rakyat, HDCI Jatim ingin menghadirkan suasana kedekatan HDCI dengan warga sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan.

"Acara ini juga menjadi acara terbesar berkumpulnya para bikers. Bukan hanya dari Surabaya dan Jatim. Juga dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara," beber Yudi.

Kata Yudi, nantinya, Pahlawan Tour XIV juga full hiburan untuk memanjakan warga Surabaya dan sekitarnya.

BACA JUGA:Dilepas Ketum, HDCI Jatim Sukses Gelar Merdeka Run

"Tapi tentu saja tidak ketinggalan bakti sosial (Baksos) kepada para veteran juga operasi katarak dan mengumrahkan para barbot masjid di wilayah Jatim," beber Yudi yang juga Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jatim itu.

Selain itu, Pahlawan Tour juga nantinya akan dimeriahkan sekitar 300 booth. Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) juga dipastikan memeriahkan cara ini.

"Rencananya, Panglima TNI, KASAL, KASAD juga KASAU, PJ Gubernur Jatim akan hadir di acara nanti," ungkap Yudi.

BACA JUGA:Luar Biasa! Agar Anggota Kompeten dalam Berkendara, HDCI Surabaya Gelar Safety Riding

Di bagian lain, Ketua HDCI Surabaya, Indra Irawan berharap, para bikers turut memeriahkan acara ini. "Karena kebetulan ketempatan di Surabaya, kami berharap para anggota bisa menunjukkan bahwa HDCI Surabaya adalah bikers yang kompak dan mampu menjadi tuan rumah yang baik," harapnya. (ono)

 

Sumber: