Gempita Suara Gelaran Pasar WarSa, Masyarakat Inginkan Warsubi Pimpin Jombang

Gempita Suara Gelaran Pasar WarSa, Masyarakat Inginkan Warsubi Pimpin Jombang

Warsubi memberikan sambutan di hadapan ibu-ibu saat agenda pasar WarSa di Desa Jatipelem.--

JOMBANG, MEMORANDUM.CO.ID - Masyarakat Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek ingin pasangan calon (Paslon) H. Warsubi dan KH Salmanudin Yazid (Gus Salman) menjadi pemimpin Kabupaten JOMBANG 5 tahun mendatang.

Keinginan itu disampaikan saat agenda pasar WarSa yang dihadiri langsung oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang nomor urut 2, Warsubi-Salman (WarSa). Masyarakat menyampaikan kriteria sosok pemimpin yang mereka inginkan.

"Jujur, baik, merakyat, kaya, dermawan, peduli, pengalaman dan suka menolong," sahut warga secara bergantian.

BACA JUGA:Terima Rekom Gerindra, Pasangan Warsubi-Gus Salman Berencana Bangun Koalisi Gemuk di Pilkada Jombang

Masyarakat Jatipelem percaya bahwa pasangan ini mampu membawa perubahan yang signifikan. Sebab keduanya sudah memenuhi kriteria yang mereka inginkan. Selain itu, Warsubi juga dikenal dermawan sejak dulu.

Jumaroh, salah satu warga Jatipelem, menyatakan keyakinannya terhadap pasangan ini. Karena itu ia akan sangat mendukung untuk pasangan WarSa supaya bisa menang dalam Pilkada Jombang 2024.

“Mereka sudah terbukti memiliki kepedulian terhadap masyarakat. Kami yakin, di tangan mereka, Jombang bisa lebih baik. Pilih nomer 2, Warsubi - Salman, menang-menang-menang," teriak Jumaroh.

BACA JUGA:Mantab Maju Pilkada Jombang, Warsubi Sebut Kantongi Rekom Gerindra

Sadiyah, salah satu penerima manfaat dari pasar rakyat WarSa ini menyampaikan rasa terima kasihnya karena sembako dengan harga terjangkau ini sangat bermanfaat bagi dia dan juga masyarakat lainya.

"Sembako yang dijual dengan harga terjangkau ini sangat membantu kami. Ini merupakan bukti nyata atas kepedulian mereka terhadap rakyat kecil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Sadiyah. 

Sementara itu, Supiyah warga yang antusias menginginkan paslon Warsa memimpin Kabupaten Jombang mengatakan, Warsubi dan Gus Salman ini sudah cocok dan layak untuk terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang.

BACA JUGA:Jemput Bola Datangi Sekjen DPP Gerindra, DPC Optimistis Rekom Turun ke Warsubi

“Mereka sudah cocok dan layak memimpin Kabupaten Jombang. Kami butuh pemimpin yang dekat dengan rakyat dan memahami kebutuhan kami, seperti Abah Subi dan Gus Salman,” pungkas Supiyah.

Sesuai jadwal, Pasar Rakyat WarSa hari ini diselenggarakan di 8 titik desa. Delapan titik tersebut berada di Kecamatan, Diwek dan Perak. Mulai dari Brambang dan Jatipelem, keduanya masuk wilayah Kecamatan Diwek. Kemudian di Kecamatan Perak, meliputi Desa Temuwulan, Cangkringrandu, Perak, Glagahan, Gadingmangu dan terakhir Desa Kalangsemanding.(war/wan)

Sumber: