Ribuan Peserta Antusias Ikuti Fun Bike di Jember, Rayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Fun Bike di Jember, Rayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, bareng Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Heriyanto Hasiholan kompak gowes Rayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara--

"Mari kita bersama membangun silaturahmi guyub rukun bersama di tengah hiruk-pikuk perhelatan Pilkada, apapun pilihan nya dan beda pilihan kita tetap rukun untuk memajukan Jember yang sejahtera, " pesan  Imam Hidayat.

BACA JUGA:Polres Jember Tindak Tegas Pelaku Kriminal, Beber 3 Kasus Pidana

Sementara Kasat Lantas Polres Jember, AKP Achmad Fahmi Adiatma menambahkan, Hari ini, kita memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, merebutkan 5 sepeda gunung dan 2 Motor Mio dan ratusan doorpres untuk hadiah grand prize mobil Daihatsu Ayla.

"Fun Bike Zebra Pandhalungan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Yang diikuti oleh 4000 peserta dari Jember, Lumajang, Bandowoso, Situbondo, dan Banyuwangi untuk merebutkan 5 sepeda gunung dan 2 Motor Mio serta ratusan doorpres untuk hadiah grand prize mobil Daihatsu Ayla, " beber Fahmi.

Menurut Fahmi Sepanjang tahun, jajaran Satlantas Polres Jember telah bekerja keras untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Jember. Berbagai upaya telah dilakukan, mulai dari penindakan pelanggaran lalu lintas hingga sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA:Polres Jember Sukses Kawal Kamseltibcarlantas Libur Panjang Maulid Nabi

Saya mengapresiasi kinerja seluruh anggota Satlantas Polres Jember yang telah bekerja dengan profesional dan penuh dedikasi. Prestasi yang telah diraih saat ini harus terus ditingkatkan di masa mendatang.

"Ke depan, saya berharap Satlantas Polres Jember dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Jember. Mari kita bersama-sama mewujudkan Kamseltibcarlantas yang lebih baik lagi, " ungkap Achmad Fahmi Adiatma. (edy)

Sumber: