Pj Bupati Indah Wahyuni Lepas 41 Kafilah, Siap Harumkan Lumajang di Porsadin VI Jawa Timur

Pj Bupati Indah Wahyuni Lepas 41 Kafilah, Siap Harumkan Lumajang di Porsadin VI Jawa Timur

Indah Wahyuni PJ. Bupati Lumajang Melepas Kafilah Lumajang--

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) secara resmi melepas 41 kafilah Lumajang menuju Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) ke - VI tingkat Provinsi Jawa Timur 2024 di Kabupaten Mojokerto. Pelepasan tersebut dilaksanakan di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jumat 27 September 2024.

Dalam sambutannya, Indah Wahyuni merasa bangga karena kafilah dari Kabupaten Lumajang akan berangkat menuju Kabupaten Mojokerto mengikuti Porsadin ke - VI tingkat provinsi.

BACA JUGA:Atlet Gantole Abdul Muhid Harumkan Lumajang dengan 3 Medali di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Ia berpesan kepada para kafilah untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan tetap menjalin persaudaraan saat mengikuti kegiatan Porsadin.

"Saya minta kepada anak-anak semua dalam mengikuti kegiatan Porsadin tetap menjaga tali persaudaraan, persatuan dan sportifitas. Agar perjuangan para kafilah dalam membawa nama baik Kabupaten Lumajang tetap mengedepankan persaudaraan," ujarnya.

Menurutnya, mendapatkan penghargaan dalam kegiatan Porsadin tersebut adalah bukan hanya sebuah prestasi bagi para kafilah yang sudah berlatih sekian lama, namun hal tersebut nantinya akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para kafilah.

BACA JUGA:Pj Bupati Lumajang Launching Logo Baru RSUD Pasirian

BACA JUGA:Pj. Bupati Lumajang Kenalkan Potensi Wisata ke Komunitas TLCI

Untuk itu, Yuyun berharap, para kafilah Lumajang dapat terus bersemangat untuk memperoleh hasil yang terbaik. Selain itu, tim official, pelatih dan pendamping juga diharapkan terus menjaga semangat para kafilah, sehingga anak-anak mempunyai support untuk meraih prestasi.

"Semoga nantinya kembali ke Lumajang dapat membawa prestasi yang terbaik dan membawa nama harum Kabupaten Lumajang. Kita doakan bersama mudah-mudahan anak-anak yang berangkat Porsadin ini mendapatkan prestasi yang terbaik," imbuhnya.

BACA JUGA:10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Lumajang

BACA JUGA:Pj Bupati Lumajang Hadir dalam Perkenalan IKN: Presiden Jokowi Berikan Arahan Kepala Daerah

Sementara itu, Ketua DPC FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Taqmiliyah) Kabupaten Lumajang, Khoirun Nasiqin mengungkapkan, bahwa kegiatan PORSADIN ke - VI tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 27-29 September 2024, di Ponpes Nurul Islam, Pungging, Mojokerto.

"Kabupaten Lumajang tahun ini mengirimkan peserta yang berjumlah 41 kafilah terdiri dari perwakilan DPC FKDT, Pokja Pondok Pesantren, Madrasah Diniyah dan TPQ se-Kabupaten Lumajang, di dampingi official 17 orang dengan mengikuti 6 cabang seni dan olahraga," pungkasnya. (Ags)

Sumber: