Paslon Cawali-Cawawali Kota Malang Nomor 3: Abah Anton-Dimyati Akan Libatkan Akademisi

Paslon Cawali-Cawawali Kota Malang Nomor 3: Abah Anton-Dimyati Akan Libatkan Akademisi

Paslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, H Anton-Dimyati Ayatulloh.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID – Pasangan calon (paslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, H Anton-Dimyati Ayatulloh akan melibatkan berbagai elemen masyarakat dalam memajukan Kota Malang sehingga memiliki nilai manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Malang.

BACA JUGA:ABADI: Komitmen Abah Anton-Dimyati Bagun Kota Malang

Cawali yang akrab disapa Abah Anton menyampaikan potensi SDM di Kota Malang sangat besar sehingga perlu untuk dlibatkan secara langsung agar dapat berpartisiapsi aktif untuk pembangunan Kota Malang.

“Potensi Kota Malang sebagai kota pendidikan sangat besar, namun sering kita mengabaikan itu. Banyak SDM di Kota Malang dimanfaatkan oleh kota lain dan bahkan negara lain,” katanya mengenai pentingnya pelibatan berbagai elemen.

Wali Kota Malang periode 2013-2018 menyebutkan para akademisi di berbagai lembaga perguruan tinggi di Kota Malang cukup banyak sehingga perlu untuk dilibatkan secara langsung memberikan sumbangsih terbaik untuk Kota Malang.

BACA JUGA:KPU Kota Malang Undi Nomor Urut Paslon: Abah Anton-Dimyati Yakin Nomor 3, Metal, Menang Total

“Kita ingin adanya sinergi antara pemerintah dengan akademisi, adanya kerja sama dengan kampus,” terang Abah Anton seraya menyebutkan agar Kota Malang menjadi ABADI (Agamis, Bermartabat, Amanah, Dinamis, Inovatif).

Menurutnya masyarakat mengharapkan adanya penyelesaian berbagai persoalan dengan cepat dan tepat. Diantaranya, mengenai kemacetan arus lalu lintas, menangani terjadinya banjir, penataaan parkir yang memberikan kenyamanan berbagai pihak.

BACA JUGA:KPU Tegaskan Berkas Anton-Dimyati Lengkap dan Diterima

Yang juga penting adalah melakukan program untuk menguatkan ekonomi kerakyatan sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Selaian itu, persoalan pendidikan dan kesehatan juga menajdi prioritas utama untuk meningkatkan derajat pendidikan dan kesehatan masyarakat. 

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, Bapaslon Anton-Dimyati Resmi Daftar ke KPU

Berbagai persoalan menjadi skala prioritas untuk diselesaikan. Ini merupakan harapan masyarakat yang memberikan saran masukan pada paslon Cawali-Cawawali Abah Anton-Dimyati Ayatulloh yang memiliki nomor urut 3 dalam Pilkada Kota Malang 2024 ini. (ari)

Sumber: