Lolos Seleksi Tahap II UCCN, Pj Wali Kota Iwan: Kota Malang Berpotensi Jadi Kota Kreatif

Lolos Seleksi Tahap II UCCN, Pj Wali Kota Iwan: Kota Malang Berpotensi Jadi Kota Kreatif

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan.-Ariful Huda-

BACA JUGA:Rakor di Bakesbangpol, Pj Wali Kota Malang Harap Pilkada Berlangsung Kondusif

Geliat kreatif di Kota Malang ini didukung berbagai sumber daya. 

“Saya berkeyakinan Malang punya segalanya. Pondasinya sudah terbangun, sudah sustainable. Proses bisnis ditunjang dengan adanya MCC sebagai inkubator 17 sub sektor Ekraf di Kota Malang, sumber daya ini yang akan terus kita kuatkan bersama,” terangnya.

BACA JUGA:Kunjungi Disnaker-PMPTSP, Pj Wali Kota Iwan Harap Optimalkan Layanan

Iwan menginstruksikan kepada tim dan stakeholder yang terlibat untuk bersinergi mempersiapkan tahapan seleksi selanjutnya. Sebagai informasi, rencananya tanggal 25-26 September mendatang, tim penilai akan turun langsung dan visitasi lapangan ke Kota Malang.

“Maka dari itu, kita persiapkan tahapan seleksi berikutnya sebaik mungkin, saling bersinergi, dan kita sajikan yang terbaik saat tim penilai datang ke Malang,” kata Iwan Kurniawan.

BACA JUGA:Tindak Lanjuti 11 Program Prioritas, Pj Wali Kota Malang Segera Rehabilitasi Gedung Sekolah

Iwan mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Kota Malang karena pencapaian ini turut mengharumkan nama Kota Malang sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia dan dunia.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Iwan Pimpin Rakor Persiapan LSDP 6 Daerah Pilot Project

“Kepada segenap masyarakat Kota Malang, kita mohon doa dan dukungan, karena pencapaian ini adalah milik kita bersama dan semoga bisa semakin mengharumkan nama Kota Malang sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia dan dunia,” tuturnya. (pkp/ari)

Sumber: