Parpol Pendukung Ikut Pawai Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cagub dan Cawagub Jatim

Parpol Pendukung Ikut Pawai Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Cagub dan Cawagub Jatim

Partai politik ikut mendukung dan mengantarkan pasangan cagub/cawagub ketika penetapan dan pengambilan nomor urut.-Rahmad Hidayat/mg-29-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ratusan masyarakat dari partai politik (parpol) pendukung turut hadir pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) yang diselenggarakan KPU Jatim di Hotel Mercure Surabaya, Senin 23 September 2024. 

BACA JUGA:Luluk-Lukman Nomor 1, Khofifah-Emil Nomor 2, Risma-Gus Hans Nomor 3

Pantauan memorandum.co.id, para cagub dan cawagub berangkat dikawal sejumlah massa tepat pukul 13.00 WIB. Sedianya acara penetapan dan pengundian digelar pukul 12.00 WIB. Ketiga calon gubernur dan wakil gubernur datang diiringi  musik mulai dari band, hadrah sampai musik patrol.

Acara ini pun juga mengundang forkompimda demi mengamankan dan menertibkan jalannya kegiatan.

BACA JUGA:Dokter Agung Pasang Ratusan Baliho, All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Daniel Rorong, aktivis Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jatim menyampaikan, bahwa dukungan partai politik berisi para milenial ini mendukung Cagub Khofifah dan Cawagub Emil Dardak yang mendapat nomor urut 2. 

"Sesuai dengan harapan dan doa saya," ujar dia.

Daniel Rorong yang aktif mendampingi para gojek meyakini pemilihan kepala daerah, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak cukup 1 putaran di pemilihan 27 November 2024. 

BACA JUGA:Deklarasi 'Relasi Jamur', Bentuk Kesolidan Insan Koperasi dan UMKM Jatim Menangkan Khofifah-Emil

"Kalau dari saya targetnya bisa menang 1 putaran, kalaupun nanti 2 putaran ya nanti kita bisa lebih bersinergi dan menjaring lagi," tuturnya.

BACA JUGA:Tegak Lurus, Gerindra Blitar Siap Menangkan Khofifah-Emil

Terpisah Ony Setiawan, dari Partai PDI-P sebagai pendukung dari Tri Rismaharini- Gus Hans dengan nomor urut 3 menyampaikan, angka 3 adalah angka yang hoki bagi pasangan yang didukung PDI-P.

BACA JUGA:Risma Borong Tikar Perajin di Pasar Legi Jombang

"Iya sesuai harapan saya menurut saya nomor 3 ini angka terbanyak, insyaAllah nanti suara yang paling banyak," ucapnya.

Sumber: