Persaingan Ketat! 866 Pelamar CPNS Jember Gugur di Tahap Awal

Persaingan Ketat! 866 Pelamar CPNS Jember Gugur di Tahap Awal

Ribuan CPNS Jember ikuti seleksi administrasi--

Suko menambahkan, terdapat 10 jabatan dengan jumlah pelamar paling banyak. Di urutan pertama yaitu Penyuluh Pertanian Ahli Pertama, sebanyak 619 pelamar dan tersedia 5 formasi. Kedua, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Pertama sebanyak 545 pelamar dan tersedia 20 formasi.

"Selanjutnya di urutan ketiga yaitu Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama jumlah pelamar 539 dan tersedia 3 formasi. Keempat, Instruktur Ahli Pertama jumlah 245 pelamar untuk 2 formasi dan Pengawasan Mutu Hasil Pertanian Ahli Pertama 216 pelamar untuk 1 formasi," ujarnya. 

BACA JUGA:Pemkab Jember Terima Penghargaan Atas Suksesnya Penyelenggaran UDIN dan UPKP Berbasis CAT

Kemudian Penera Ahli Pertama sebanyak 202 pelamar untuk 2 formasi, Analis Pasar Hasil Pertanian Ahli Pertama 193 pelamar untuk 2 formasi, Pengawas Koperasi Ahli Pertama 167 pelamar untuk 1 formasi, Auditor Ahli Pertama 155 pelamar untuk 3 formasi dan Analis Kebijakan Ahli Pertama 148 pelamar untuk 3 formasi.

"Jadi itu 10 besar pelamar terbanyak yang dapat kami sampaikan. Silakan para pelamar bisa melihat di akunnya masing-masing untuk informasi terbaru selanjutnya," kata dia.

Sumber: