Pakai Camcorder Grip di Galaxy Z Flip6, Bikin Video Sinematik Jadi Lebih Mudah

Pakai Camcorder Grip di Galaxy Z Flip6, Bikin Video Sinematik Jadi Lebih Mudah

Berkat fleksibilitas yang hanya dimiliki oleh HP lipat Galaxy Z Flip6, bikin video layaknya cinematographer profesional kini jadi lebih mudah--

Fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan fokus kamera pada objek atau orang yang bergerak untuk memastikan objek tetap tertangkap dengan jelas meskipun kamu berpindah tempat atau melakukan aktivitas sambil merekam.

BACA JUGA:Buat Para Gamers, Mabar Kini Makin Seru Berkat Awesome Screen & Awesome Performance dari Samsung Galaxy A

  • Sempurnakan Video Sinematik agar Lebih Dramatis dengan Menambahkan Backsound dan Efek Slow Motion Langsung dari Galeri!

Buat video sinematik kamu semakin dramatis dengan menambahkan backsound langsung dari galeri di Galaxy Z Flip6 tanpa perlu aplikasi pihak ketiga

Dengan Samsung Galaxy Z Flip6, semua proses tersebut menjadi lebih praktis dan efisien. Kamu bisa langsung menambahkan backsound dan efek slow motion langsung dari galeri tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Fitur ini dirancang untuk memberikan kontrol penuh atas pengeditan, memungkinkan kamu menyesuaikan setiap adegan dengan presisi tinggi.

Caranya cukup mudah, yaitu sebagai berikut:

  • Masuk ke galeri, lalu pilih video yang diinginkan
  • Klik ikon pensil yang terdapat di kiri bawah
  • Klik ikon speaker untuk menambahkan backsound
  • Klik “Tambah” untuk memilih backsound yang sesuai dengan mood video kamu

Setelah menambahkan backsound, kamu bisa menambahkan sedikit sentuhan efek slow-motion agar video kamu semakin dramatis.

Adapun caranya adalah:

  • Klik ikon pensil yang terdapat di kiri bawah
  • Pilih “Atur kecepatan”
  • Geserkan bagian dari video yang ingin diberikan efek slow-motion

 BACA JUGA:Begini Aplikasi SmartThings Samsung Galaxy S21 Series 5G Membuat Masa Depan Yang Lebih Nyaman

Kini, video sinematik yang kamu buat tidak hanya lebih hidup, tetapi juga menawan dengan detail yang sempurna. Galaxy Z Flip6 memberi kamu kebebasan untuk berkreasi secara maksimal, menjadikan setiap momen yang kamu tangkap lebih dramatis dan mengesankan.

Bikin Video Sinematik Berkualitas Pakai Galaxy Z Flip6 Sekarang dan Rasakan Pengalaman Berbeda dari Sebelumnya!

BACA JUGA:Tips Mendapatkan Foto Epic ala Fotografer dan Kreator Konten dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Galaxy Z Flip6 memberikan apa yang kamu butuhkan untuk membuat video sinematik yang lebih maksimal layaknya cinematographer. Selain dilengkapi fitur Auto Framing dan slow motion, Galaxy Z Flip6 juga ditenagai dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy yang menawarkan kinerja CPU, GPU dan performa NPU terbaik di kelasnya.

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

Mulai 6 – 19 September 2024, konsumen bisa mendapatkan free double upgrade storage setiap pembelian device 256GB yang akan mendapat 512GB, dengan total nilai mencapai Rp2.000.000. Kemudian, pengguna juga bisa mendapat trade in cashback dengan nilai hingga Rp1.500.000 juta dan benefit Samsung Care+ 1 tahun senilai Rp1.600.000. 

Sumber: