Satreskrim Polres Bojonegoro Distribusikan Air Bersih untuk Warga Desa Purwoasri

Satreskrim Polres Bojonegoro Distribusikan Air Bersih untuk Warga Desa Purwoasri

Satreskrim Polres Bojonegoro kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro.-Sutopo-

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.IDSatreskrim Polres Bojonegoro kembali menunjukkan kepeduliannya dengan mendistribusikan air bersih kepada warga Desa Purwoasri, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu 18 September 2024. Aksi ini dilakukan sebagai respons terhadap kesulitan warga desa yang mengalami kekurangan pasokan air akibat musim kemarau panjang.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Bojonegoro Berbagi Nasi Bungkus untuk Tukang Becak

Kanit 2 Satreskrim Ipda Michel Manansi mengatakan bahwa kegiatan pendistribusian air bersih ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam membantu masyarakat yang terdampak kekeringan. 

BACA JUGA:Peduli Sesama, Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Kotak

“Kami melihat kondisi di Desa Purwoasri Kecamatan Sukosewu kekurangan pasokan air bersih, sehingga kami berinisiatif untuk membantu dengan mendistribusikan air bersih sejumlah 8.000 liter. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” jelas Ipda Michel kepada awak media ini.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Paket Beras Kepada Masyarakat

Warga Desa Purwoasri menyambut baik bantuan tersebut, mengingat kondisi kekeringan yang sudah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Mereka mengaku mengalami kesulitan mendapatkan air untuk kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Berbagi Kasih, Satreskrim Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan ke Masyarakat

“Kami sangat bersyukur atas bantuan air bersih ini. Terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang telah peduli kepada kami,” ungkap salah satu warga.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

Ipda Michel menambahkan bahwa bantuan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan, terutama di wilayah-wilayah lain di Bojonegoro yang juga mengalami kesulitan air bersih. 

BACA JUGA:Jum’at Berkah, Satreskrim Polres Bojonegoro Bagikan Nasi kepada Masyarakat

Ia juga berharap kerja sama dari berbagai pihak untuk turut membantu masyarakat dalam menghadapi situasi sulit ini. 

“Kami akan terus mengupayakan distribusi air bersih, terutama di desa-desa yang terdampak kekeringan atau kesulitan mendapatkan air bersih,” imbuhnya.

Sumber: