Kronologi Tewasnya Mahasiswi UC Citraland Surabaya, Mulai Parkir Motor Hingga Jalan di Tangga Darurat

Kronologi Tewasnya Mahasiswi UC Citraland Surabaya, Mulai Parkir Motor Hingga Jalan di Tangga Darurat

Lokasi penemuan jenazah mahasiswi yang terjun bebas dari lantai 22 Universitas Ciputra--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Tewasnya SN (20), mahasiswi Universitas Ciputra (UC) yang terjun bebas dari lantai 22 kampusnya itu meninggalkan banyak tanda tanya. Wanita asal Perum Greenland Residence, Gresik itu tampaknya sudah merencanakan aksi bunuh diri tersebut.

Dari hasil rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang ditemukan, korban datang kampus sekitar pukul 05.00. Ia lalu menitipkan motor yang ia kendarai di area parkir kampus. Ia lantas naik ke lantai 20.

BACA JUGA:Mahasiswi Tewas Terjun dari Lantai 22 Kampus UC Citraland Surabaya Baru Diputus Pacar

Setiba di lantai 20, korban naik ke lantai 22 dengan cara berjalan kaki melalui tangga darurat. Saat berjalan, mahasiswi semestes 5 itu juga mengawasi situasi sekitar serta memantau kamera CCTV.

"Korban kemudian meletakkan barang tas ponsel, laptop, dan HP di dekat jendela lantai 22. Korban lalu mengambil pijakan kursi dan membuka jendela. Korban lantas melompat dari jendela lantai itu," terang Kapolsek Lakarsatri Kompol M Akhyar.

BACA JUGA:Jenazah Wanita Tergeletak di Komplek UC Citraland Surabaya Diduga Mahasiswi Setempat

Eks Kapolsek Tambaksari itu mengatakan, saat kejadian, tak ada satupun saksi yang melihat korban loncat dari lantai 22 di saat kejadian. Tapi saat korban sudah jatuh, ada petugas cleaning service yang melihat.

"Petugas cleaning service itulah yang kemudian mengabarkan kepada kami. Peristiwa bunuh diri itu, terjadi sekitar pukul 05.34 WIB," pungkas Akhyar.(fdn)

Sumber: