Mahasiswi Tewas Terjun dari Lantai 22 Kampus UC Citraland Surabaya Baru Diputus Pacar

Mahasiswi Tewas Terjun dari Lantai 22 Kampus UC Citraland Surabaya Baru Diputus Pacar

Mobil inafis Polrestabes Surabaya di melakukan olah TKP --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kasus seorang mahasiswi yang ditemukan tewas tergeletak di komplek Universitas Ciputra (UC) mulai mengerucut. Korban berinisial SN (20), meregang nyawa usai terjun bebas di lantai 22 kampus itu.

Korban berdomisili di Perum Greenland Residence Cluster Wisteria, Gresik. Diduga kuat, korban nekat mengakhiri hidupnya karena patah hati usai diputus oleh kekasihnya sesaat sebelum kejadian.

"Korban mahasiswi. Untuk motif karena yang bersangkutan diputus sama pacarnya," terang Kapolsek Lakarsantri Kompol Muhammad Akhyar, Rabu 18 September 2024, siang.

BACA JUGA:Jenazah Wanita Tergeletak di Komplek UC Diduga Mahasiswi Setempat

"Petunjuk awal diketahui, korban pacaran dengan kekasihnya sudah 7 bulan. Pada Selasa pukul 22.00 dia (korban, red) wa (WhatsApp) mengatakan pamit dan minta maaf," imbuh eks Kapolsek Rungkut itu.

Sebelum kejadian, lanjut Akhyar, korban juga juga sempat megirimkan pesan WA ke teman kampusnya pada Rabu pukul 05.48. Inti pesan itu, korban meminta temannya untuk mencari barangnya di lantai 22 dan melaporkan temuan itu ke satpam. 

Akhyar menjelaskan, awalnya menerima laporan ada perempuan jatuh dari lantai 22 gedung kawasan Sambikerep Rabu pagi sekitar pukul 06.00. Kemudian polisi mengecek lokasi dan melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Breaking News! Heboh, Diduga Bundir di Dekat UC Citraland Surabaya

Setelah diselidiki dan didalami ternyata korban bunuh diri melompat dari lantai 22 gedung. "Pertama kita lihat lantai dari 22 ditemukan beberapa barang milik korban. Yaitu ada tas sepatu ada HP ada laptop dan tas itu isi ada beberapa barang," ucap dia.(fdn)

Sumber: