Khofifah-Emil Dinobatkan sebagai Ibu-Bapak’e Perangkat Desa Jatim

Khofifah-Emil Dinobatkan sebagai Ibu-Bapak’e Perangkat Desa Jatim

Khofifah dan Emil berfoto bersama ratusan perangkat desa Jatim.--

“Penurunan kemiskinan ekstrem Jatim ini ekstrem sekali dan itu karena kerja keras seluruh perangkat desa di seluruh Jawa Timur. Terima kasih semuanya,” kata Khofifah.

BACA JUGA:Sambangi Tulungagung, Khofifah Fokus Bentuk Tim Pemenangan

Tak hanya itu, Khofifah mengajak seluruh perangkat desa untuk ikut menjaga suasana yang kondusif, aman dan tenteram selama dilaksanakannya Pilkada Serentak.

“Sesuai tema kampanye pilkada serentak se-Jatim adalah seneng bareng. Maka mari kita bangun suasana proses demokrasi ini menjadi sesuatu yang menyenangkan seluruh warga Jatim,” ajak Khofifah. 

“Mari kita jaga kekompakan, kesolidan dan solardaritas semua agar pilkada serentak di Jatim aman damai dan bisa menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan yang diharapkan oleh PPDI Jatim,” pungkas Khofifah.

BACA JUGA:Khofifah Silaturahmi dengan Muslimat dan Aisyiyah se-Kota Blitar

Hal senada juga disampaikan oleh Emil Dardak. Ia mengatakan bahwa komitmen dan perhatian Khofifah pada perangkat desa tidak main-main. Komitmen itu bahkan ditunjukkan saat masa-masa sulit menghadapi pandemi covid-19.

“Di tengah kesulitan pandemi covid-19, saat beliau masih menjadi Gubernur, beliau berkata, di tengah kesulitan kita harus yakin kita harus pecaya pada energi perangkat desa. Maka dari itulah beliau teken beliau setujui apa yang disampaikan Ketua PPDI Jatim yaitu kerja sama dan sinergi dalam bentuk tunjangan kepada perangkat desa,” tegas Emil Dardak.(yok)

Sumber: