Sambut Pj Wali Kota Singkawang, Pj Wali Kota Malang Sampaikan Kuatnya Sinergi TSP

Sambut Pj Wali Kota Singkawang, Pj Wali Kota Malang Sampaikan Kuatnya Sinergi TSP

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan dengan Pj Wali Kota Singkawang Sumastro di sela studi terkait penyelenggaraan TSP. -Ariful Huda-

Bersamaan, Pj Wali Kota Iwan juga mengenalkan Kawasan Kayutangan Heritage, Malang Creative Center, bus pariwisata Malang City Tour, serta kampung-kampung tematik yang dibangun dengan kolaborasi berbagai elemen termasuk peran perusahaan.

Pj Wali Kota Iwan juga mengajak Pj Wali Kota Singkawang berbincang sambil menikmati balkon Balaikota Malang yang langsung menyuguhkan pemandangan Alun-Alun Tugu Kota Malang.

BACA JUGA:Tangani Isu Strategis, Pj Wali Kota Iwan Libatkan Forum TSP

“Semoga ini bisa menjadi berarti, memberikan inspirasi bagi Pak Pj Wali Kota Singkawang untuk bisa diterapkan pada program-program pembangunan di Kota Singkawang,” ujar Pj Wali Kota Iwan.

Pj Wali Kota Iwan juga mendapatkan apresiasi dari Pj Wali Kota Singkawang atas penyambutan baik dari Pemkot Malang serta kesediaan berbagi ilmu terkait penyelenggaraan TSP.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Kawal Proses Pengusulan Revitalisasi Pasar Besar

“Dari apa yang disampaikan Bapak Pj Wali Kota Malang rasanya memang tidak salah kami datang belajar ke Kota Malang. Mulai keramahannya, highlight yang disampaikan beliau. Kami merasa mudah-mudahan apa yang kami dapatkan bisa menjadi oleh-oleh yang bermanfaat untuk kemajuan Kota Singkawang,” ucap Pj Wali Kota Singkawang Sumastro. (pkp/ari)

Sumber: