Sertijab Kalapas Kelas IIB Lamongan, Sinergi Ciptakan Lingkungan Nyaman

Sertijab Kalapas Kelas IIB Lamongan, Sinergi Ciptakan Lingkungan Nyaman

Serah terima jabatan (sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Lamongan.-Syaiful Anam-

Mahrus berharap, program untuk mendukung ketahanan pangan yang tengah dikembangkan oleh Lapas Lamongan dapat berkelanjutan. 

BACA JUGA:PPKM Level 1, Pengunjung Lapas Belum Boleh Jenguk Tahanan

“Saya berharap Lapas Lamongan besinergi dengan kepemimpinannya Pak Heri dan kelompok tani yang ada di Lamongan. Karena saya yakin Pak Heri dengan berbagai pengalaman kerjanya akan mampu bekerjasama. Pada dasarnya saya ini hanya memulai yang melanjutkan Pak Heri,” katanya. 

BACA JUGA:Ada Dua Napiter, BNPT Datangi Lapas Lamongan

Sementara itu, Heri Sulistyo, Kalapas Lamongan baru yang sebelumnya menjabat Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon mengatakan kesiapannya untuk melanjutkan tongkat estafet program Lapas Lamongan. 

BACA JUGA:Pimpin Apel Pagi di Rutan Surabaya, Kadiv Pemasyarakatan Harapkan Peningkatan Pelayanan Tahanan

“Terima kasih Pak Mahrus atas apa yang telah diberikan, insyaAllah akan saya lanjutkan apa yang telah dirintis, dan kami mohon bimbingannya dari forkopimda dan bisa melaksanakan Lamongan zero pungli, zero narkoba,” ujarnya.

BACA JUGA:Asep Sutandar, Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Jatim yang Berdedikasi

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim Heri Azhari, mengungkapkan kesiapannya mendukung program budidaya padi organik untuk dikembangkan di daerah lain. 

BACA JUGA:Kadiv Pemasyarakatan Minta Rupbasan Harus Modern dan Profesional

“Mitra, stakeholder apa yang sudah dilakukan oleh Pak Mahrus bisa juga diteruskan oleh kalapas baru, karena berkemajuan Lapas Lamongan apalagi dengan ada demplot padi, ini suatu hal yang baik akan ditularkan di wilayah lain dan insyaAllah saya akan bantu,” pungkasnya. (pul)

Sumber: