Pilkada Kota Malang 2024, Sekjen PSI Raja Juli Pompa Semangat Menangkan WALI

Pilkada Kota Malang 2024, Sekjen PSI Raja Juli Pompa Semangat Menangkan WALI

Sekjen PSI Raja Juli Antoni (tengah) didampingi pasangan WALI, Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin bersama perwakilan partai pengusung dan tim pendukung.--

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota – Wakil Wali Kota Malang Wahyu Hidayat – Ali Muthohirin (WALI) bersama tim semakin solid dan yakin untuk memenangkan laga Pilkada Kota Malang 2024.

Ini terlihat dari kehadiran 13 partai pengusung pasangan WALI bersama kader PSI (Partai Solidaritas Indonesia), di Rayz Hotel, Kabupaten Malang, Senin 02 September 2024 malam. Hadir memberikan arahan Sekjen PSI Raja Juli Antoni yang akan menguatkan semangat juang koalisi partai dan kader PSI.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyampaikan kehadirannya ini sebagai bentuk keseriusan PSI memenangkan pasangan WALI dalam Pilkda Kota Malang. “Saya sangat gembira pada malam hari ini dapat berkunjung ke Kota Malang dan malam hari ini ketemu dengan Pak Wali dan Pak Wakil Wali serta 13 partai pendukung,” katanya seraya memanggil Wahyu sebagai Pak Wali.

BACA JUGA:Serahkan Berkas ke PSI Kota Malang, Dokter Ragilda Daftar Cawawali

Disebutkan, kemeriahan acara ini menunjukkan kekompakan dan kesolidan partai pengusung meraih kemenangan. “Insyaallah dari kekuatan partai itu menggambarkan kemampuan kita melakukan penetrasi di grassroot, insyaallah Pak Wahyu dan Mas Ali memenangkan kontestasi Pilkada Kota Malang,” harapnya penuh keyakinan.

Menurutnya, sosok Wahyu dan Ali sangat tepat memimpin Kota Malang pada lima tahun mendatang. “Kombinasi ini antar Pak Wahyu dengan Mas Ali insyaaallah dapat mengetuk hati masyarakat Kota Malang,” jelas Raja Juli Antoni. 

Dijelaskan, dari segi kapasitas dan kapabilitas, Wahyu adalah birokrrat tulen yang memiliki backgroud bidang tata kota yang tentunya sangat bernanfaat untuk membangun Kota Malang mendatang. “Saya percaya Pak Wayu akan menjadi wali kota yang cekatan dan mampu manata kota dan tidak menata kata-kata,” ujarnya.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024 : Briyan Daftar Calon Walikota ke PSI

Sedangkan, Ali Muthohirin yang dikenal sebagai seoarang aktivis dan seraya menyebut Ali seorang aktivis dan memiliki jejaring yang luas sehingga dapat menguatkan kinerja membangun Kota Malang menjadi lebih baik.

Cawali Wahyu Hidayat mengatakan pertemuan yang dihadiri Sekjen PSI ini sangat bermanfaat untuk kemanangan pasangan WALI dalam menentukan langkah taktis dan strategis pada Pilkada Kota Malang.

 “Dalam rangka untuk memperkuat dan mempererat terkait dengan partai politik pendukung, salah satunya dari PSI. Saya berharap pak Sekjen PSI bisa memberikan suatu arahan pada kami, partai pendukung, hari ini lengkap 13 partai pendukung hadir,” katanya.

BACA JUGA:Abah Supandi Daftar Cawali ke DPD PSI Kota Malang

Sementara, Cawawali Ali Muthohirin menyampaikan kehadiran Sekjen PSI sebagai pemacu semangat menghadapi Pilkada Kota Malang. “Ini merupakan dorongan moril yang sangat berharga bagi saya pribadi dan pasangan WALI, kehadiran Sekjen PSI untuk memperkuat kenyakinan kita menghadapi Pilkada,” jelasnya.(ari)

Sumber: