Abah Supandi Daftar Cawali ke DPD PSI Kota Malang

Abah Supandi Daftar Cawali ke DPD PSI Kota Malang

Drs H Supandi MSi menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPD PSI Kota Malang.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Drs H Supandi MSi mendatangi kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang, di Jalan Danau Bratan Kota Malang, Selasa 14 Mei 2024. Kedatangannya untuk mendaftar dan menyerahkan berkas sebagai Bakal Calon Wali Kota Malang periode 2024-2029.

BACA JUGA:Sopir Fortuner Maut di TNBTS Dimakamkan di Malang

Kedatangan rombongan Abah Supandi, sapaan akrabnya, ini disambut hangat Ketua DPD PSI Kota Malang Achmad Faried dan jajaran pengurusnya. Sebelum menyerahkan berkas, mereka berbincang penuh keakraban.

Abah Supandi menyampaikan kedatangannya ke Kantor DPD PSI Kota Malang ini untuk mendaftarkan sebagai calon Wali Kota Malang pada Pilkada Kota Malang 2024 mendatang dan selanjutnya menyerahkan sepenuhnya pada pimpinan partai. 

BACA JUGA:Hendak Pulang, Kendaraan Fortuner Bawa Rombongan Pengantar Pengantin Masuk Jurang di Poncokusumo Malang

“Keputusannya kami menyerahkan pada partai,” ujarnya.

Dikatakan, kedatangannya ini juga untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi dan membangun komunikasi politik yang diharapkan dapat membawa kebaikan untuk Kota Malang pada masa mendatang. 

“Kami ingin membangun komunikasi politik,” katanya.

BACA JUGA:Mobil Masuk Jurang di Malang, Warga Gunungsari Indah, Karang Pilang Jadi Korban

Untuk membangun Kota Malang mendatang dibutuhkan kebersamaan untuk memajukan kota ini. Tagline MANJURS (Maju, Adil, Nyaman, Jujur, Unggul, Religius, Sejahtera) yang diusung Abah Supandi diharapkan mampu mewujudkan Kota Malang yang lebih baiak pada masa mendatang.

Ketua DPD PSI Kota Malang Ahmad Faried menyampaikan partainya melakukan penjaringan dan pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang yang akan diusung pada Pilkada Kota Malang 2024. “Nanti kami akan melakukan survey (bakal calon, red),” terangnya.

BACA JUGA:Sekolah Ditutup, Siswa TK Dharma Wanita Sawaran Lor Belajar di Rumah Mantan Kades

Partainya akan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas bakal calon yang diusung sehingga memiliki peluang besar untuk memenangkan dalam perhelatan Pilkada Kota Malang 2024. (*)

Sumber: