Mantan Bupati Jemput Gunawan Diajak Keliling Sapa Masyarakat

Mantan Bupati Jemput Gunawan Diajak Keliling Sapa Masyarakat

Mantan Bupati Sujud Pribadi bersama bakal calon (bacalon) bupati H Gunawan HS diajak keliling desa untuk menyapa masyarakat. -Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Mantan Bupati Sujud Pribadi mendatangi rumah bakal calon (bacalon) bupati H Gunawan HS diajak keliling desa untuk menyapa masyarakat. Mereka berdua berboncengan motor yang dikemudikan Sujud Pribadi.

BACA JUGA:Jelang Daftar Abah Gun Ziarah ke Makam Orang Tua dan Bupati Malang Pertama

Di sini menunjukkan kesederhanaan yang ditanamkan Sujud Pribadi pada Abah Gun sapan akrab Gunawan HS. Padahal mereka berdua sama-sama memiliki kendaraan roda empat, namun mereka rela berpanas-panasan dan terkena debu jalanan untuk menyapa masyarakat di pedesaan.

BACA JUGA:Pelan tapi Pasti, Cabup Abah Gunawan Siap Menuju Kontestasi Pilkada Kabupaten Malang

"Saya senang berkeliling dengan bapak bupati (mantan, red), beliau betul- betul sangat luar biasa tetap merakyat," terang Abah Gun.

BACA JUGA:Abah Gun Legowo Tak Dapat Rekomendasi PDI-P, Fokus Daftar Pilkada Malang

Abah Gun menuturkan, dirinya sangat terkejut di mana pada Sabtu 31 Agustus 2024 itu, Pak Sujud datang ke rumah dengan mengendarai motor dan mengajak untuk menyapa masyarakat di pedesaan. Tawaran itu langsung disambut Gunawan, karena dengan menyapa masyarakat itu sangat dibutuhkan. 

BACA JUGA:Dintarkan Ribuan Massa, Pasangan Bacalon Gunawan-Umar Daftar ke KPU

"Saya sangat hormat pada beliau karena masih terus menyambung tali silaturahmi. Sobo konco, sobo desa, luar biasa, semoga Pak Sujud diberikan kesehatan, tetap berjuang untuk kemajuan Kabupaten Malang," kata Abah Gun. 

BACA JUGA:Pelan tapi Pasti, Cabup Abah Gunawan Siap Menuju Kontestasi Pilkada Kabupaten Malang

Ketika keliling desa, Abah Gun bersama Sujud Pribadi mendatangi setiap warga. Tidak hanya sekadar menyapa, tetapi juga menampung aspirasi, sekaligus yang menjadi keluhan warga selama ini. 

BACA JUGA:Rekom PKS Untuk Pasangan Gunawan-Umar pada Pilkada Kabupaten Malang

Banyak permasalahan serta keluhan warga selama ini. Tidak hanya terkait masalah kesehatan, tetapi juga permasalahan lainnya. 

BACA JUGA:Demokrat-Hanura Resmi Merapat ke Pasangan Abah Gun dan Dokter Umar

Sumber: