Cabup Cawabup Ony Anwar - Dwi Rianto Targetkan Menang Mutlak di Pilkada Ngawi 2024

Cabup Cawabup Ony Anwar - Dwi Rianto Targetkan Menang Mutlak di Pilkada Ngawi 2024

Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Ngawi Samsu Mustakim.--

NGAWI, MEMORANDUM.CO.ID - Calon petahana Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko menargetkan menang mutlak pada Pemilihan Bupati Ngawi 27 Nopember mendatang. 

Hal itu disampaikan usai mendaftar Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi ke KPU setempat.

"Targetnya kalau bisa menang mutlak atau 94,64 persen suara," kata Dwi Rianto Jatmiko. 

BACA JUGA:Terima Dukungan Demokrat, Petahana Ony Anwar-Dwi Rianto Tambah Kekuatan

Paslon OKE Jilid II itu diusung PDI Perjuangan, PKB, Partai Golkar, Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat dan Hanura. Sedangkan non parlemen yakni Partai Nasdem, Partai Perindo, PPP dan Partai Gelora. 

Sebelum mendaftar, paslon OKE Jilid II melakukan deklarasi bersama koalisi partai politik di kawasan Kepatihan tepatnya di Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi. 

Dalam gelaran pendaftaran, mengusung tema karnaval kebangsaan. Paslon OKE berjalan kaki memakai pakaian adat menuju ke KPU Kabupaten Ngawi. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partai politik yang ada di Ngawi," kata Ony. 

BACA JUGA:Sah, DPP Golkar Beri Rekomendasi ke Pasangan Ony Anwar - Dwi Rianto di Pilkada Ngawi

Dikatakan, dengan kolaborasi guyub rukun ini dan menjadi pasangan calon tunggal serta komunikasi ikatan emosional bermasyarakat yang paling utama. Sebab, nantinya bisa berbicara dari hati ke hati agar apa yang menjadi harapan kepada seluruh masyarakat Ngawi muaranya pada kesejahteraan masyarakat. 

"Harapannya kedepan lebih mensejahterakan masyarakat Ngawi," pungkasnya. 

BACA JUGA:Polres Ngawi Kerahkan 4.343 personel Amankan Pilkada 2024

Terpisah, Ketua KPU Ngawi Samsu Mustakim mengatakan, bahwa pada hari kedua pendaftaran bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Ngawi ini baru ada satu pasangan calon yang mendaftar di KPU Ngawi. 

Samsu menjelaskan, setelah tahapan pendaftaran ini nantinya akan dilaksanakan verifikasi administrasi bakal calon pasangan yang sudah mendaftar juga dilaksanakan test kesehatan di RS Angkatan Laut Ramelan Surabaya pada tanggal 30 -31 Agustus mendatang. Namun demikian, apabila akhir penutupan pendaftaran yang mendaftar hanya satu pasangan maka akan dilakukan masa perpanjangan pendaftaran selama tiga hari. 

Sumber: