Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

Eri-Armuji menyapa ribuan kader PKS Surabaya.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Ribuan kader PKS SURABAYA siap memenangkan pasangan petahana Eri Cahyadi-Armuji dalam kontestasi pilkada mendatang.

Disampaikan Ketua PKS Surabaya Johari Mustawan, pihaknya siap all out. Terlebih, DPP PKS telah memberikan rekomendasi final berupa surat B1 Parpol KWK ke pasangan ErJi.

"PKS Surabaya siap memenangkan Eri-Armuji di Pilwali 2024 dengan terus melanjutkan program-program untuk kemajuan Kota Surabaya," tegas Johari, Senin, 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pilwali Surabaya, Paslon Eri-Armuji Pastikan Daftar Hari Pertama

Bang Jo, sapaan karib Johari Mustawan menjelaskan, dengan dideklarasikannya Eri-Armuji ini, maka menjadi sebuah sinergi antara legislatif dan eksekutif di Surabaya untuk kebaikan, kesejahteraan, dan kemajuan Kota Pahlawan.

“Legislatif yaitu kader PKS yang lolos menjadi anggota DPRD Surabaya hasil pemilu 2024 tentu akan bersinergi dengan pemkot sebagai eksekutif,” jelas Bang Jo yang juga angggota dewan periode baru 2024-2029 ini.

Sementara itu, Eri Cahyadi mengatakan, dirinya merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar PKS. Dirinya pun berharap, PKS memiliki tujuan yang sama dengan Er-Ji. Yakni, bekerja demi kebaikan dan kepentingan masyarakat Surabaya.

BACA JUGA:Ketum PKB dan PKS Beri Rekomendasi Final ke Eri-Armuji untuk Maju Pilwali

“Kalau hari ini kita berjuang untuk Pilkada Surabaya, maka saya mohon kepada seluruh kader PKS jangan niatkan untuk kemenangan saya dan Pak Armuji, tapi niatkan ibadah kepada Gusti Allah SWT,” tandas Eri. (bin)

Sumber: