Polres Bojonegoro Kembali Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih

Polres Bojonegoro Kembali Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih

Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro memberikan bantuan air kepada warga Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro. -Sutopo-

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Di musim kemarau ini masih banyak masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih. Untuk itu Polres Bojonegoro melalui Polsek Kepohbaru kembali menyalurkan air bersih kepada masyarakat.

BACA JUGA:Polres Bojenegoro Bagikan 15 Tangki Air Bersih di Sejumlah Wilayah yang Terdampak Kekeringan

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH SIK MSi melalui Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Kepohbaru AKP Bambang Adi Tenggani dikonfirmasi membenarkan penyaluranan air besih yang dilaksanakan oleh pihaknya.

BACA JUGA:Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polisi Bantu Atasi Krisis Air Bersih di Temayang

Diharapkan dengan adanya bantuan air bersih tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kesusahan memperoleh air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

BACA JUGA:Kemarau, Polsek Temayang Beri Bantuan 2 Tangki Air Bersih di Desa Bakulan

“Hari ini ada 2 tangki atau 10 ribu liter air bersih yang kita salurkan kepada masyarakat Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, yang membutuhkan dan kesulitan air bersih, ”kata kapolsek kepada awak media ini, Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hari Jadi ke-72 Humas Polri, Polres Bojonegoro Bantu 13 Truk Tangki Air Bersih ke Wilayah Terdampak Kemarau

"Semoga bisa membawa dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan air bersih" imbuhnya.

BACA JUGA:Satbinmas Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan

Sementara itu, Mbah Laseni, salah seorang warga penerima air bersih mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan.

BACA JUGA:Satbinmas Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan

Ia berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dan bantuan tersebut bisa membantu mengatasi masalah kekurangan air bersih selama musim kemarau ini.

“Alhamdulilah dinten niki angsal kiriman toyo (hari ini dapat kiriman air) dari pak polisi. Jeriken sedoyo kulo gadah (Jeriken semua yang saya miliki) diantrekan dan diisi air bersih,” ujar Mbah Laseni. (top)

Sumber: