Pelantikan Anggota DPRD Kota Malang, Pj Wali Kota Iwan Harap Perkuat Sinergi dan Koordinasi

Pelantikan Anggota DPRD Kota Malang, Pj Wali Kota Iwan Harap Perkuat Sinergi dan Koordinasi

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan memberian sambutan pada pelantikan anggota DPRD Kota Malang. --

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Sebanyak 45 anggota DPRD Kota Malang terpilih hasil Pemilu 2024 resmi dilantik dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Malang, Sabtu 24 Agustus 2024.

Anggota DPRD Kota Malang tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor. 100.3.3.1/761/KPTS/011.2/2024 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kota Malang Masa Jabatan Tahun 2024-2029.

BACA JUGA:Pelantikan Anggota DPRD Kota Malang, Made : Segera Bentuk AKD

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan ST MM hadir dan memberikan ucapan selamat atas dilantiknya 45 orang anggota DPRD Kota Malang masa jabatan 2024-2029.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses dengan jabatannya, semoga kedepannya jajaran legislatif dan eksekutif di lingkungan Pemkot Malang dapat terus bersinergi dan membangun kolaborasi yang baik untuk pembangunan Kota Malang yang lebih sejahtera,” kata Iwan.

BACA JUGA:Gebyar Sadar Pajak, Pj Wali Kota Malang : Pajak Topang Pembangunan dan Penyediaan Layanan Publik

Diharapkan, anggota DPRD yang terpilih menjadi motivator meneruskan perjuangan untuk membangun daerah dengan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai sebelumnya, bahkan melalui inovasi baru demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Pj Wali Kota Iwan Kurniawan menyampaikan sejalan dengan amanat Mendagri yang telah dibacakan, dirinya dan seluruh anggota DPRD Kota Malang yang telah dilantik berkomitmen bersama untuk terus menjalin koordinasi yang baik untuk Kota Malang.

“Terlebih sebentar lagi kita juga akan menyambut gelaran Pilkada Kota Malang, sehingga saya membutuhkan dukungan dari semua elemen yang ada termasuk anggota DPRD Kota Malang agar gelaran tersebut dapat berjalan aman dan lancar,” katanya.

BACA JUGA:Sertijab Kalan BPK Jatim, Pj Wali Kota Malang : Pentingnya Kontinuitas Sinergi

Iwan Kurniawan juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 dari berbagai partai politik atas pengabdian dan dedikasinya terhadap Kota Malang hingga akhirnya hasil kerja selama ini bermanfaat bagi pembangunan daerah di segala sektor.

Sebagai Informasi, pada Rapat Paripurna tersebut juga dilakukan serah terima jabatan pimpinan DPRD sementara kepada I Made Riandiana Kartika SE MM dan Abdurrochman SH. (pkp/ari)

Sumber: