Gebyar Sadar Pajak, Pj Wali Kota Malang : Pajak Topang Pembangunan dan Penyediaan Layanan Publik

Gebyar Sadar Pajak, Pj Wali Kota Malang : Pajak Topang Pembangunan dan Penyediaan Layanan Publik

Pj Wali Kota Malang Iwan Kurniawan menguatkan semangat untuk meningkatkan kesadaran wajib pajak. --

“Kalau perlu saya akan telponin Camat dan Lurah setiap hari untuk terus mengingatkan dan mendorong mereka agar jemput bola pada masyarakat untuk segera membayar pajak,” tambahnya. 

BACA JUGA:Kenalkan Sadar Pajak ke Masyarakat, Kanwil DJP Jatim Gandeng 55 Perguruan Tinggi

Pada kesempatan tersebut, Iwan Kurniawan juga menyampaikan ucapan terima kasih pada dunia usaha yang telah berinvestasi dan memulai usahanya di Kota Malang karena atas pajak-pajak dunia usaha yang telah dibayarkan dapat memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi pembangunan Kota Malang.

“Mari kita bergerak bersama-sama, bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan hati untuk melayani masyarakat agar pembangunan di Kota Malang dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan,” tuturnya.

BACA JUGA:Permudah Layanan Perpajakan, DJP Jatim III Resmikan Tax Center Baru

Sementara itu, Kepala Bapenda Kota Malang Dr Handi Priyanto AP MSi mengatakan terselenggaranya Gebyar Sadar Pajak Tahap I Tahun 2024 untuk memberikan apresiasi pada Wajib Pajak yang telah taat membayar pajak sebagai kewajibannya.

“Melalui acara ini pula, kami berharap dapat menumbuh-kembangkan semangat masyarakat agar selalu taat membayar pajak sehingga penerimaan PAD (Pendapatan Asli Daerah, red) Kota Malang juga dapat maksimal,” kata Handi Priyanto. (pkp/ari)

Sumber: