Kecelakaan Beruntun di Madiun, Pengendara Motor Terlempar Ditabrak Minibus

Kecelakaan Beruntun di Madiun, Pengendara Motor Terlempar Ditabrak Minibus

Minibus Wulling yang terguling di Jalan Raya Surabaya–Madiun.-Andhika Abdillah-

MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga unit kendaraan roda empat dan satu unit kendaraan roda dua terjadi di Jalan Raya Surabaya-MADIUN, Gunungsari, Kecamatan/Kabupaten MADIUN, Kamis 22 Agustus 2024 siang. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor terlempar dan ditabrak minibus

BACA JUGA:Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Saradan Madiun

Kendaraan yang terlibat yakni, minibus Wulling W 1173 TH yang dikemudikan Fadil Ainul Haqi (25), warga Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Truk boks Isuzu S 8708 NE yang dikemudikan Faruk Lukmansah (36) warga Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. 

BACA JUGA:Ini Nama-nama Korban Kecelakaan Tol Madiun-Nganjuk

Kemudian, minibus Daihatsu B 1205 DKF yang dikemudikan Ifan Janu Prabowo (27), warga Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, dan Yamaha yang dikendarai Muhammad Fauzi Ilham (29), warga Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk, Elf Tabrak Truk dan Pembatas Tol hingga Terbakar, 3 Tewas

"Posisi minibus Wulling terguling dan truk boks nyaris masuk ke parit," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun Ipda Roni Susanto

Kejadian itu bermula saat minibus Daihatsu dengan stiker Indihome, motor, dan minibus Wulling sama-sama melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP motor mendahului minibus dari sisi kiri. Nahasnya setelah mendahului, kendaraan roda dua tersebut hilang kendali dan terjatuh.

BACA JUGA:Raya Solo Jiwan Rawan Kecelakaan 

"Pengendara motor jatuh ke kanan hingga melewati marka jalan. Saat bersamaan melaju truk boks Isuzu yang berjalan dari arah berlawanan (utara ke selatan) sehingga tabrakan tak terhindar," terang Roni. 

BACA JUGA:Bus Rombongan Ziarah Kecelakaan di Tol Madiun

Tidak sampai di situ, kendaraan roda dua dengan nopol DK 6151 ACY itu kembali terlempar ke jalan sisi barat dan tertabrak oleh kendaraan minibus Daihatsu. Kemudian truk boks Isuzu oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan minibus Wulling. 

"Pengendara roda dua mengalami luka-luka sehingga kita larikan ke RSUD Kota Madiun," ucapnya. 

BACA JUGA:Hiace Kecelakaan di Tol, Empat Luka

Sumber: