Kantongi Izin Pemda dan Polres, Event Menyala Festival Vol 2 di Sumenep Siap Digelar

Kantongi Izin Pemda dan Polres, Event Menyala Festival Vol 2 di Sumenep Siap Digelar

Flyer Event Menyala Festival Vol 2 spesial HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.-Herry Sunaryo-

SUMENEP, MEMORANDUM.CO.ID - Event Menyala Festival Vol 2 spesial Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia siap digelar pada 22 Agustus 2024 di Stadion Ahmad Yani SUMENEP, sekitar pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Jelang Hari Juang Polri Tahun 2024, Kapolri: Berikan Pengabdian Terbaik kepada Masyarakat

Konser musik tersebut menghadirkan beberapa artis top Jatim. Di antaranya; Ilham KR, Tempat Rahasia, Boger Bojinov, Kelud Team (Dj Tanti, Reva Wijaya, dan Imelia), Mr Jono Joni, dan aksi menggelegar soundsystem Brewog Audio.

BACA JUGA:HUT Ke-79 Kemenkumham, Kanim Batam Kali Pertama Upacara Hari Pengayoman Gantikan Hari Dharma Karya Dhika

Pembina Menyala Festival, Ari Sandy Ilmi menjelaskan, seluruh syarat perizinan untuk acara Menyala Festival Vol 2 telah selesai. Selain itu, rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Polres, Kodim, serta stakeholder juga telah dilaksanakan.

BACA JUGA:Inilah Alur Drama Kolosal di Hari Juang Polri di Surabaya

"Seluruh perizinan Menyala Festival vol 2 sudah selesai dan siap digelar. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung event ini. Terutama kepada pemerintah daerah dan Polres Sumenep yang telah memberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan," ujar Founder Tolos Entertainment itu, Selasa 20 Agustus 2024.

BACA JUGA:Imigrasi Hadir Lebih Dekat untuk Masyarakat Trenggalek

Ilmi mengapresiasi pelayanan dari Pemkab dan Polres Sumenep. Terutama dalam mewujudkan kemudahan serta kecepatan dalam pengurusan perizinan.

BACA JUGA:50 Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Bakal Dilantik Rabu Besok

Menurut Ilmi, Menyala Festival digelar tidak hanya sebagai kegiatan hiburan. Melainkan, bertujuan untuk ikut mendongkrak perekonomian di Kota Keris, khususnya bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM).

BACA JUGA:Kecamatan Tegalsari Semarakkan Pelantikan Kartar Periode 2024-2029 dengan Konvoi Merah Putih

"Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa ikut meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sumenep. Juga memberikan hiburan bagi masyarakat," kata Ilmi.

BACA JUGA:Cegah Sengketa dan Konflik Pertanahan, Kantah Kota Surabaya I Gelar Sosialisasi

Sumber: